Advertisement

Rayakan Milad ke-16, Bank BPD DIY Syariah Gelar Doa dan Tasyakuran

Media Digital
Rabu, 22 Februari 2023 - 17:57 WIB
Arief Junianto
Rayakan Milad ke-16, Bank BPD DIY Syariah Gelar Doa dan Tasyakuran Pentasarufan zakat santri Pondok Pesantren Modern Muhammadiyah Boarding School. - Istimewa

Advertisement

JOGJA — Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank BPD DIY menyelenggarakan doa dan tasyakuran sebagai rasa syukur atas Milad ke-16 Bank BPD DIY Syariah. Doa dan tasyakuran tersebut dilaksanakan di Kantor Bank BPD DIY Syariah Jl Magelang km 5,5, Selasa (21/2/2023). 

Direktur Pemasaran dan Unit Usaha Syariah Bank BPD DIY, R Agus Trimurjanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa usia 16 tahun merupakan masa pencarian jati diri, energik untuk terus berkiprah serta bersemangat dalam melakukan perubahan dan berinovasi untuk masa depan yang lebih baik.

Advertisement

“Bank BPD DIY Syariah akan terus bersinergi dengan nasabah, mitra, dan stakeholder lainnya untuk mendukung pertumbuhan yang berkelanjutan sesuai dengan tema yang diangkat dalam Milad ini yaitu Sinergi dan Berkelanjutan," kata Agus melalui rilis, Rabu (22/2/2023).

Lebih lanjut dia juga menyampaikan bahwa kinerja Bank BPD DIY Syariah pada Desember 2022 tercatat sangat baik. Dana Pihak Ketiga (DPK) yang berhasil dihimpun mencapai Rp825 miliar dengan total Pembiayaan sebesar Rp872 miliar dan perolehan laba sebesar Rp60,6 miliar.

Sebagai ungkapan rasa syukur atas kinerja dan pencapaian tersebut, Bank BPD DIY syariah mentasarufkan beasiswa untuk Santri SMP Muhammadiyah Boarding School.

Selain doa dan tasyakuran, dalam kesempatan tersebut juga dilakukan soft launching Tabungan Shafa Mudharabah Haji Muda yang ditandai dengan penyerahan Tabungan Shafa Mudharabah untuk santri SD dan SMP Muhammadiyah Boarding School.

Tabungan Shafa Mudharobah Haji Muda merupakan produk simpanan yang dapat dimanfaatkan oleh nasabah dalam merencankan ibadah haji sejak dini.

Cukup dengan setoran awal minimum Rp10.000 sehingga sangat cocok bagi anak-anak sekolah dalam mempersiapkan biaya haji dan umrah di masa yang akan datang.

Sebagai puncaknya, acara tersebut diakhiri dengan tausiyah dan doa bersama yang disampaikan Ketua Dewan Syuro PCNU Kota Jogja, KH Sholahuddin Mansyur, S.Ag.

Acara tersebut diikuti oleh jajaran Direksi dan pejabat struktural Bank BPD DIY serta Direktur dan Pengurus Muhammadiyah Boarding School beserta perwakilan santri Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KRL Jogja Solo, KRL Solo Jogja dan Prameks Ditambah selama Libur Iduladha 2024

Jogja
| Jum'at, 14 Juni 2024, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Makan Murah di Jogja: Berburu Street Food di Kotabaru

Wisata
| Minggu, 09 Juni 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement