Advertisement

Jelang Ramadan, Smartfren Tawarkan Promo Triple Bonus

Media Digital
Kamis, 09 Maret 2023 - 21:47 WIB
Arief Junianto
Jelang Ramadan, Smartfren Tawarkan Promo Triple Bonus Suasana saat peluncuran produk Smartfren Triple Bonus di Omah Kecebong Sleman, Kamis (9/3). - Istimewa

Advertisement

JOGJA — Menjelang Ramadan, Smartfren kembali merilis program dan produk baru untuk memanjakan pelanggannya yang bertajuk Triple Bonus Smartfren.

Head of Product Development Smartfren, Astiyanto Tri Muktiwibowo mengatakan program Triple Bonus Smartfren tersebut berlaku baik bagi pelanggan baru maupun pelanggan lama.

Advertisement

Triple Bonus tersebut terdiri dari dobel kuota utama dan kuota lokal sesuai dengan wilayah pembelian; serta bonus kuota aplikasi, baik untuk pembelian Smartfren Kuota M maupun Smartfren Kouta L.

Kejutan pertama, katanya, mengawali tahun ini Smartfren akan meluncurkan promo spesial bagi pelanggan baru.

"Ini kartu perdana, di dalamnya ada tripel bonus juga. Jadi kejutan pertama berupa kartu perdana bagi pelanggan baru, di dalamnya ada tripel bonus yang akan diterima oleh para pelanggan baru. Baik bonus untuk kuota utama dan tambahan," kata Astiyanto di Omah Kecebong Sleman, Kamis (9/3/2023).

BACA JUGA: Smartfren & Cisco Tandatangani Partnership Value Framework untuk Percepatan Ekspansi Menuju 5G

Kejutan kedua, lanjutnya, Smartfren menawarkan paket data untuk pelanggan setia di dalamnya juga ada tripel program spesial bagi pelanggan. "Ada bonus kouta utama, kouta aplikasi dan kouta lokal yang akan diterima oleh pelanggan setia. Jadi bonus data yang diberikan sangat besar untuk memenuhi kebutuhan pelanggan," katanya.

Adapun kejutan ketiga, terkait dengan program Ramadan. Kejutan yang diberikan Smartfren akan sangat bermanfaat digunakan selama Ramadan. Misalnya, pembelian paket bulanan akan diberikan ekstra internet malam untuk menemani santap sahur. "Jadi ada program atau benefit dan paket data bagi pelanggan setia karena trafik data selama Ramadan mengalami kenaikan," katanya.

Dia menjelaskan, tripel kejutan itu bisa didapatkan cukup dengan biaya terjangkau. Selain itu, lewat program tripel kejutan ini, pelanggan juga bisa menikmati layanan jaringan 100% 4G Smartfren.

Adapun Smartfren Kuota M, pelanggan mendapatkan kuota utama 6 GB dan kuota aplikasi 5 GB sementara Smartfren Kuota L, pelanggan bisa menikmati kuota utama 12 GB dan kuota aplikasi 10 GB. Bonus-bonus kuota tambahan bisa didapatkan untuk keduanya melalui klaim, segera setelah paket data aktif.

“Spesial untuk pelanggan baru Smartfren akan semakin dimanjakan dengan Triple Bonus yang memberikan kuota data besar hingga 23 GB per bulan selama setahun untuk Smartfren Kuota M atau hingga total 36 GB per bulan selama setahun untuk Smartfren Kuota L.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Bantuan Keuangan Politik Disalurkan Dua Tahap

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement