Advertisement

Perdana! Festival Kecantikan Digelar di Jogja

Abdul Hamied Razak
Sabtu, 11 Maret 2023 - 12:07 WIB
Bhekti Suryani
Perdana! Festival Kecantikan Digelar di Jogja Suasana pembukaan Land of Beauty Festival di Atrium dan Garden Plaza Ambarrukmo, Jumat (10/3/2023). Festival kecantikan pertama di Jogja ini digelar mulai 10-12 Maret mendatang - Harian Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Masyarakat terlihat antusias mengunjungi Land of Beauty Festival di Atrium dan Garden Plaza Ambarrukmo. Festival kecantikan pertama di Jogja ini digelar mulai 10-12 Maret mendatang.

Festival ini digelar melihat industri kecantikan yang terus berkembang. Land of Beauty Festival berfokus pada eksplorasi brand kecantikan perempuan yaitu skincare, makeup, dan wellness. Land of Beauty Festival juga menggandeng Overheard Beauty dan Oh Beauty yang merupakan salah satu media kecantikan dan festival kecantikan terbesar di Indonesia sebagai event partner tahun ini.

Advertisement

"Gelaran Land of Beauty Festival pada tahun pertama ini mengusung tema "Be True Be You", Land of Beauty Festival ingin mengundang Anda untuk meningkatkan kepercayaan dan kepuasan diri dengan memfasilitasi kebutuhan maupun keinginan Anda dalam merawat diri dari luar dan dalam," ujar Rivan Hamdani, Project Director Land of Beauty Festival, Jumat (10/2/2023).

Melalui tiga nilai utama yang dibawa yaitu acceptance, confidence, and encouragement, lanjutnya, Land of Beauty Festival bertujuan menciptakan siklus berkelanjutan yang mempengaruhi seluruh kalangan untuk merasa lebih baik tentang persepsi diri.

Land of Beauty Festival pada gelaran pertamanya di meriahkan oleh lebih dari 30 tenant beauty brands seperti BLP Beauty, Somethinc, Avoskin, ESQA Cosmetics, Kitschy Beauty, Rose All Day, Dear Me Beauty, Y.O.U, Nutrishe, Skin Game, True To Skin, BASE, Buttonscarves Beauty, Mykonos, Saff n Co, dan masih banyak lainnya.

Selain beauty market, ada juga beauty talks, beauty class, dan beauty workshop yang akan diisi oleh influencer ternama di Indonesia yaitu Cindercella, Kiara Leswara, Caitlin Halderman, Clara Devi, Mandy CJ, Gabriel Prince, Deb Mahatma, Ovisa, Jasmine Laticia, dan Sailormoney. 

Land of Beauty Festival berlangsung selama tiga hari dengan full of discount up to 70% di lebih dari 30 beauty brands, giveaway, freebies, dan promo bundling hemat setiap harinya serta flash sale pada waktu tertentu selama Land of Beauty Festival berlangsung. Selain itu akan ada Mystery Nail Art dari It's Rare Nail Art Studio mulai dari Rp90.000 dengan pilihan Mystery Nail Art yaitu Girly, Earthy, dan Edgy

"Di area Atrium Plaza Ambarrukmo tersedia juga photobox untuk mengabadikan momen seru selama Land of Beauty berlangsung dari MEMO (Memory Of Moment). Tersedia pula booth food and beverages yang hadir di Land of Beauty Festival untuk memanjakan lidah pengunjung setelah puas berbelanja," ungkap Haris Susanto - Managing Director Ambarrukmo Group.

Marketing Communications Land of Beauty 2023, Natasha Audrey menambahkan pada hari pertama Land of Beauty dibuka dengan beauty talks yang bertempat di Pendopo Royal Ambarrukmo dengan topik "Masculine Stereotypes that Forbid Boys from Crying, Dressing Up, or Living Pink". "Di sini akan dibahas mengenai Gender Inclusivity oleh Gabriel Prince dilanjutkan dengan beauty workshop pembuatan Totebag Painting," katanya.

BACA JUGA: 6 Film Budaya tentang Jogja Diluncurkan Perdana di Bioskop

Di hari kedua dibuka dengan beauty talks oleh Jasmine Laticia dan Mandy C J dengan topik "Talking about living in the world full of cliche beauty standards?" Bagaimana masing-masing orang pasti memiliki kendalanya sendiri dalam proses menerima diri sendiri. "Untuk sesi kedua beauty talks mengangkat topik "The Beauty of Age" oleh Ovisa dilanjutkan beauty experience "Blind Test Guide Fragrances" oleh Lucedale (Clara Devi) dan Olfaxtory (Deb Mahatma)," katanya.

Menutup Land of Beauty Festival 2023, lanjut Acha, akan dimeriahkan dengan beauty class oleh Y.O.U dilanjutkan beauty talks oleh Kiara Leswara dengan topik "Embrace yourself inside and out". "Ini sesuai dengan tema Land of Beauty Festival tahun ini yaitu "Be True, Be You"," katanya. 

Pengunjung juga dapat membeli official merchandise Land of Beauty Festival yang berkolaborasi dengan Mata Clothier, tersedia Be True jaket dengan harga Rp849.000 dan Be You totebag dengan harga Rp149.000. Tiket masuk ke Land of Beauty Festival bisa didapatkan secara online melalui website Artatix.co.id (https://artatix.co.id/event/land-of-beauty) atau offline melalui ticket box yang tersedia di Atrium Plaza Ambarrukmo. 

"Harga tiket masuk sebesar Rp25.000 per hari, atau Rp 60.000 untuk tiket terusan selama tiga hari, Kunjungi instagram @landofbeauty.fest untuk informasi lebih lanjut dan kejutan menarik lainnya," ujarnya. 

Land of Beauty Festival 2023 pada gelaran pertama ini disponsori oleh Realfood, POND’S, Naavagreen, Nutriville, Avoskin, dan BLP.
Exclusive QRIS Payment partner by DOKU.
Official Uniform Partner by Praktis & TAKA.
Official Shipping Partner by PAXEL.
Official POS Partner by MOKA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

KAI Wisata Layani 45.813 Pelanggan Selama Libur Lebaran 2024

Jogja
| Selasa, 16 April 2024, 07:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement