Advertisement

Brand Fashion Prancis Michel Thial Buka Toko Baru di Jogja, Ada Diskon Spesial

Media Digital
Minggu, 12 Maret 2023 - 16:57 WIB
Arief Junianto
Brand Fashion Prancis Michel Thial Buka Toko Baru di Jogja, Ada Diskon Spesial Suasana Grand Opening Michel Thial, Senin (10/3/2023). - Istimewa

Advertisement

JOGJA — Jenama produk pakaian dari Prancis, MICHEL THIAL resmi membuka store barunya di Jogja, tepatnya di Jl Prof. Herman Yohanes No 1070, Terban, Gondokusuman, Jogja. Dalam acara Grand Opening pada Senin (10/3/2023) lalu, hadir Direktur Institut Français Indonésie (IFI), François Dabin; beberapa komunitas, kalangan hotelier dan perbankan; serta para pengusaha Jogja.

“Grand Opening diadakan dengan tujuan mengapresiasi dan rasa terima kasih bagi semua pihak yang telah berpartisipasi dalam mendukung berkembangnya brand Michel Thial, serta memohon doa restu untuk kemajuan Michel Thial ke depannya,” kata Founder Michel Thial, Rina Sulin melalui rilis, Minggu (12/3/2023).

Advertisement

Dalam rangka merayakan Grand Opening toko baru, brand Michel Thial memberikan diskon 50% untuk semua produk kategori ready-to-wear yang berlaku selama periode 10 Maret 2023 hingga 10 April 2023.

Sementara untuk kategori produk custom order, Michel Thial memberikan dua jenis promo, yaitu cashback Rp300.000 dan promo paket pemesanan baju seragam keluarga dimulai dari Rp1,5 juta untuk pakaian ayah, ibu dan anak.

BACA JUGA: Pembangunan Belum Tuntas, Geliat Ekonomi di Jalan Baru

Promo ini diberikan dalam rangka menyambut Ramadan sehingga para pelanggan dapat mempersiapkan busana Lebaran berkualitas premium dari Michel Thial. "Diskon dan promo menarik ini kami berikan kepada seluruh masyarakat untuk memperkenalkan produk dan pelayanan Michel Thial yang tak hanya menyediakan pakaian ready-to-wear, tetapi juga jasa tailoring untuk berbagai model busana casual, busana kerja, pesta dan juga pernikahan”, imbuh Rina.

Mulai dari kemeja, tunik, blazer, dress, blouse, hingga busana batik; Rina menyatakan bahwa Michel Thial dikenal sebagai tempat berbelanja produk pakaian dengan bahan kain premium dan kualitas jahitan yang halus. Selalu konsisten mengusung konsep simple elegan, koleksi brand Michel Thial cenderung klasik dan chic, sangat cocok untuk kalangan eksekutif dan bisnis.

Mengawali bisnis retail dan tailoring dengan membuka outlet di beberapa hotel berbintang di Yogyakarta sejak tahun 2018, brand Michel Thial selama ini hanya dikenal oleh para tamu hotel yang berasal dari luar Jogja.

“Sedangkan untuk Jogja, kami lebih dikenal dalam pembuatan seragam hotel untuk semua departemen. Beberapa hotel yang pernah berkerjasama dengan Michel Thial dalam pembuatan seragam antara lain: Gaia Cosmo Hotel Yogyakarta, Swiss-Belboutique Yogyakarta, Grand Inna Malioboro, The Phoenix Hotel Yogyakarta, Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta dan lainnya. Maka dengan pembukaan toko baru ini, diharapkan brand Michel Thial juga akan semakin dekat dengan masyarakat Yogyakarta pada umumnya”, imbuh Rina.

Untuk melihat katalog produk dan mencari tahu informasi lebih lanjut, silakan kunjungi akun Instagram resmi Michel Thial @michelthial.id dan @michelthial.bespoke atau web resmi Michel Thial www.michelthial.com. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Baliho Menjamur di Jalanan Sleman, Lurah Banyurejo Siap Maju di Pilkada 2024

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement