Advertisement

Semarak Kampung Raos di Horaios Malioboro Hotel Yogyakarta

Media Digital
Minggu, 12 Maret 2023 - 23:47 WIB
Budi Cahyana
Semarak Kampung Raos di Horaios Malioboro Hotel Yogyakarta Menyambut bulan Ramadan yang kurang dari satu bulan lagi, Horaios Malioboro Hotel Yogyakarta menawarkan paket menu buka puasa yang spektakuler. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Menyambut bulan Ramadan yang kurang dari satu bulan lagi, Horaios Malioboro Hotel Yogyakarta menawarkan paket menu buka puasa yang spektakuler. Mengangkat hidangan utama kambing guling dengan tajuk Kampung Raos siap untuk menggoyang lidah pecinta kuliner selama bulan Ramadan.

Food & Beverage Manager Horaios Malioboro Hotel, Edo Sindu Wardana menjelaskan bahwa untuk menyambut bulan ramadhan tahun ini kambing guling menjadi signature dish yang dapat dinikmati setiap hari. Selain itu, berbagai stall hidangan yang dihidangkan setiap hari antara lain tengkleng, empal gentong, pecel, nasi kebuli, bubur pisang ijo, ronde, siomay bandung, aneka gorengan dan sate taichan.

Advertisement

Selain berbagai hidangan stall tersebut, berbagai menu corner yang disiapkan untuk melepas dahaga setelah berpuasa sepanjang hari antara lain es melon serut, es dawet, es rumput laut, es cincau, slice fruit, whole fruit dan ditemani kudapan istimewa seperti jajanan pasar, pastry, dan aneka pudding.

Selama bulan Ramadan seluruh hidangan tersebut akan disajikan di Edelweiss Restaurant mulai dari waktu berbuka puasa hingga pukul 21.00 WIB. Untuk seluruh hidangan istimewa tersebut dibanderol dengan harga Rp.89.999 per pax dan akan diberikan gratis 1 pax untuk minimal pemesanan 10 pax. Namun, bagi setiap tamu yang melakukan reservasi sebelum tanggal 20 Maret 2023 akan diberikan harga spesial dengan hanya Rp. 79.999 per pax.

“Kambing guling sebagai signature dish akan kami sajikan setiap hari untuk Ramadhan tahun ini. Kami menjamin untuk selalu menyiapkan kambing guling fresh from the oven setiap hari, dan memang dari tahun-tahun sebelumnya selalu menjadi incaran para pecinta kuliner ketika menikmati buka puasa di Horaios Malioboro Hotel Yogyakarta. Selain itu, puluhan menu stall dan corner akan melengkapi buka bersama para pecinta kuliner khususnya di Yogyakarta,” ujar Edo saat ditemui awak media di Edelweis Restaurant (10/3/2023).

Selain promo buka bersama tersebut, Horaios Malioboro Hotel Yogyakarta juga menawarkan promo kamar spesial selama bulan Ramadhan. Untuk informasi dan pemesanan promo baik kamar ataupun buka bersama ikuti selalu akun instagram @horaiosmalioborohotel. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Digelontor Danais Rp2,57 Miliar, 4 Kalurahan di Menoreh Ini Bakal Bangun Instalasi Air Bersih

Kulonprogo
| Jum'at, 19 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement