Advertisement

Intip Promo Spesial Ramadan Grand Kangen Hotel Urip Sumoharjo Jogja

Media Digital
Senin, 13 Maret 2023 - 12:07 WIB
Sunartono
Intip Promo Spesial Ramadan Grand Kangen Hotel Urip Sumoharjo Jogja Promo Spesial Ramadan Grand Kangen Hotel Urip Sumoharjo Jogja. - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Mari sambut datangnya bulan Ramadan 1444 Hijriah bersama keluarga dan kolega di Grand Kangen Hotel Urip Sumoharjo Yogyakarta. Berbagai promo dan penawaran menarik telah disediakan mulai dari buka puasa all you can eat yang bertema “Rafathar bagi-bagi emas”.

Pada promo kali ini, Grand Kangen Hotel Urip Sumoharjo Yogyakarta menghadirkan menu dari berbagai negara khususnya Korean food, paket menginap, hampers Ramadan hingga paket halal bihalal.

Advertisement

Paket All You Can Eat “Rafathar (Ramadan Fantastic Ifthar) bagi-bagi emas”.

Nikmati kuliner berbuka puasa yang fantastis karena Siung Resto Grand Kangen Hotel akan berbagi emas setiap 2 minggu sekali hanya dengan Rp88.000 nett per orang. Menu yang ditawarkan pun spesial dan berbeda dari biasanya. Tahun ini, Siung Resto menghadirkan stall Korean food yang akan hadir setiap hari dengan 7 tema rotasi buffet.

Tema yang diangkat antara lain Western, Middle Eastern, Korean, Japanese, Indonesian, Melayu dan Chinese. Tanpa menghilangkan khas Ramadan, akan ada stall takjil seperti kue, kurma, bubur manis dan akan hadir pula stall Middle Eastern dengan nasi Kabsa dan kopi Turki yang akan hadir setiap hari.

Agus selaku Assistant F&B Manager Grand Kangen Hotel mengungkapkan promo reservasi 10 gratis 1, dan jika reservasi untuk 75 orang akan mendapatkan gratis voucher menginap serta harga spesial bagi yang reservasi sebelum tanggal 20 Maret 2023.

Paket Menginap “Berkah Ramadan”

Khusus untuk tamu yang melakukan perjalanan bisnis maupun wisata ke Yogyakarta bersama keluarga di bulan Ramadan mulai tanggal 23 maret hingga 20 April 2023 mendatang, Grand Kangen Hotel menyediakan penawaran dengan 2 jenis paket menginap.

Penawaran paket menginap yang pertama sudah termasuk sarapan/sahur untuk 2 orang dengan harga mulai dari Rp385.000, nett per malam dan pilihan yang kedua termasuk dengan sahur atau sarapan dan iftar All You Can Eat Rafathar masing-masing untuk 2 orang dengan harga mulai dari Rp560.000 nett per malam.

Kangen Hampers

Momen Ramadan yang dinanti nanti tidak lengkap rasanya jika tanpa berbagi hampers atau parcel sebagai ungkapan cinta dan suka cita bersama keluarga dan kolega. Aren Coffee Shop sebagai bagian dari Grand Kangen Hotel menyediakan hampers istimewa dengan isi 4 kue kering favorit khas ramadan diantaranya kastengel, nastar keju, putri salju, chocolate chips atau Raisin Butter dan 1 botol 600 ml Hazelnut Kurma. Hampers ini sudah dapat dipesan seharga Rp200.000 nett per paket semenjak artikel ini ditayangkan.

Syawalan/Halalbihalal Package

Kemeriahan Idul Fitri adalah momen yang tidak boleh dilewatkan selain dengan keluarga besar, momen ini juga layak dirayakan bersama rekan kerja perusahaan ataupun bersama lingkungan sekitar. Grand Kangen Hotel menyediakan paket Halalbihalal dengan fasilitas lengkap termasuk penggunaan meeting room, sound system, dan menu Idul Fitri seperti ketupat dan opor ayam serta menu lain yang dapat dipilih sesuai selera hanya dengan harga Rp98.000 nett per orangnya dengan minimal reservasi 20 orang.

Apabila tertarik dan berencana untuk reservasi atau memerlukan informasi lebih lanjut mengenai Menu Buka Puasa special tahun ini di Grand Kangen Hotel Yogyakarta, silakan hubungi nomor (0274) 4469999 atau dapat juga melalui WhatsApp di nomor 0812-2509-8491 (Juna)/0812-2820-1112 (Chrysant).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KA Prameks Jogja-Kutoarjo, Jumat 26 April 2024

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 03:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement