Advertisement

Rekomendasi Hampers Lebaran untuk Orang Tersayang

Media Digital
Jum'at, 17 Maret 2023 - 14:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Rekomendasi Hampers Lebaran untuk Orang Tersayang Ilustrasi Kue Kering. - Frisian Flag

Advertisement

JOGJA—Menjelang Lebaran, tentu Anda ingin berbagi kebahagiaan untuk orang tersayang dengan memberikannya hampers. Dengan memberi hampers, maka Anda dapat mempererat tali persaudaraan bersama orang terkasih.

Untuk memenuhi kebutuhan lebaran dan selama berpuasa, Anda dapat menemukan berbagai promo menarik termasuk promo sahur dari Shopee. Di Shopee, berbagai kebutuhan puasa dan lebaran tersedia dengan lengkap.

Advertisement

Rekomendasi Hampers Lebaran

Sebenarnya, paket hampers ada banyak jenisnya dan tidak hanya terpaku pada beberapa jenis khas lebaran saja. Baik itu benda yang digunakan atau dikonsumsi bisa dijadikan hampers. Berikut merupakan deretan rekomendasi hampers lebaran cocok diberikan kepada orang tersayang.

1. Kue Kering

Saat lebaran, keberadaan kue kering di meja menjadi pelengkap suasana. Biasanya, setiap keluarga menyediakan berbagai macam kue kering di meja saat lebaran. Misalnya seperti kue nastar, semprit, kue sagu, kue bawang, kue keju, dan lain sebagainya.
Kue kering menjadi pilihan yang tepat untuk dijadikan hampers lebaran yang akan diberikan kepada orang tersayang. Pilihlah kue kering yang bervariasi dan memiliki kemasan unik.

Kue kering juga dinilai lebih awet dibanding kue basah. Tak heran, banyak orang yang lebih memilih kue kering sebagai paket hampers lebaran yang bisa dibawa mudik.

2. Sajadah

Selanjutnya adalah sajadah. Sajadah adalah salah satu alat solat yang paling sering digunakan setiap harinya ketika beribadah solat. Sajadah bisa menjadi rekomendasi hampers yang tepat karena tentu akan terpakai dalam jangka waktu yang lama oleh penerima hampers.

Tidak hanya itu, sajadah juga tentu menjadi kenang-kenangan yang bagus untuk orang tersayang. Berbagai jenis bahan maupun motif sajadah tentu dapat dipilih untuk hampers lebaran. Selain itu, sajadah tersebut juga dapat digunakan langsung saat solat ied.

3. Gelas Kaca

Berikutnya ada hampers gelas kaca. Gelas kaca adalah salah satu benda yang cocok dijadikan hadiah di berbagai momen termasuk momen lebaran. Namun, pilihlah gelas kaca yang memiliki keunggulan tersendiri dibanding dengan gelas kaca pada umumnya.
Misalnya seperti gelas kaca dengan model yang khas dan tidak pasaran, gelas kaca dengan motif yang unik, gelas kaca custom, dan lain sebagainya.

Apalagi saat ini Anda juga bisa menemukan berbagai model gelas kaca yang unik dengan kemasan aman dari Shopee.
Pastikan Anda memilih produk gelas kaca yang berkualitas. Jika perlu, pilihlah produk yang berasal dari penjual resmi agar produk yang didapat original.

4. Aromaterapi

Selain gelas kaca, benda lain yang dapat dijadikan hampers lebaran untuk orang tersayang adalah aromaterapi. Aromaterapi menjadi rekomendasi yang pas untuk Anda yang ingin memberi hampers lebaran simpel dan dengan harga terjangkau.
Aromaterapi berguna untuk mengharumkan ruangan agar mendapat suasana yang menenangkan. Selain itu, aromaterapi juga memiliki berbagai macam varian aroma yang bisa dipilih oleh Anda. Contohnya seperti green tea, vanilla, kopi, mawar, lavender, dan lain sebagainya.

Aromaterapi dapat digunakan dan disimpan di ruangan ketika momen lebaran tiba. Hal ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang adem, tentram, dan juga menenangkan.

5. Baju Muslim

Untuk Anda yang ingin memberi hampers lebaran, hampers baju muslim mungkin menjadi referensi yang tepat untuk diberikan kepada orang tersayang. Baju muslim bisa berupa gamis untuk wanita, atau baju koko untuk pria.

Pemberian hampers berupa baju muslim tentu akan sangat bermanfaat, sebab dapat digunakan langsung oleh sang penerima. Atau, di sisi lain baju muslim tersebut juga dapat dijadikan pakaian sehari-hari oleh penerimanya. Walaupun demikian, Anda harus mengetahui ukuran baju yang pas untuk orang tersayang agar nantinya tidak salah ukuran. Jadi, Anda mesti bertanya terlebih dahulu mengenai ukuran pakaian yang cocok.

6. Peralatan Memasak

Selain pakaian atau makanan, peralatan memasak bisa menjadi salah satu paket hampers lebaran yang bagus. Peralatan memasak tentu akan sangat berguna terutama bagi Anda yang sering memasak di rumah.

Apalagi saat menjelang lebaran, tentu orang akan lebih sering memasak. Jadi, peralatan memasak bisa langsung digunakan oleh sang penerima hampers. Namun, pastikan Anda memilih peralatan memasak yang berkualitas dan tahan lama.

Untuk mendapatkan peralatan memasak berkualitas, Anda bisa menemukannya di Shopee. Shopee saat ini sedang mengadakan promo Ramadan spesial yang sedang berlangsung pada 13 Maret-22 April 2023.

Di promo Ramadan tersebut, Anda bisa menemukan berbagai macam kebutuhan untuk melengkapi bulan puasa Anda. Mulai dari makanan olahan, makanan kemasan, minuman, kebutuhan sehari-hari, dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa menggunakan layanan pengiriman same day untuk mendapatkan produk dengan segera hanya dalam waktu kurang dari 1 hari saja. Tentu bisa mendapat barang lebih cepat dibanding dengan pengiriman regular. Jadi, langsung saja pesan kebutuhan Anda sekarang juga di Shopee. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Komplotan Spesialis Pengganjal ATM di Gerai Ritel Modern Ditangkap Polresta Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 17:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement