Advertisement

Greenhost Tawarkan Paket Iftar Buffet

Media Digital
Jum'at, 17 Maret 2023 - 22:07 WIB
Budi Cahyana
Greenhost Tawarkan Paket Iftar Buffet Salah satu menu pilihan untuk buka puasa Iftar Buffet Dinner di Greenhost Boutique Hotel Jogja. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Menyambut bulan Ramadan, Greenhost Boutique Hotel Jogja menawarkan berbagai pilihan paket buka puasa Iftar Buffet Dinner dan menginap selama bulan Ramadan.

Food & Beverage Manager Greenhost Boutique Hotel Andri Adam mengatakan merayakan masyarakat Jogja yang ingin berbuka puasa sambil menikmati suasana hijau semi outdoor bisa mendatangi Restoran Art Kitchen di Greenhost Boutique Hotel.

Advertisement

"Tahun kemarin kami sukses menawarkan Paket Berbuka dan animonya cukup tinggi. Tahun ini kami tawarkan menu yang lebih bayak pilihan dengan porsi yang lebih berlimpah kepada para tamu dan pengunjung yang datang," ujarnya di sela-sela launching paket buka puasa Iftar Buffet Dinner dan menginap selama bulan Ramadan, Jumat (17/3/2023).

Tahun ini, menurut Andri, Greenhost menghadirkan berbagai sajian menu khas Asia dan Timur Tengah. Menu andalan seperti nasi kebuli, roasted chicken tikka masala, kebab shawarma, steamboat hingga pilihan takjil dan dessert seperti assorted chips, assorted cake, slice mix fruit, dan aneka es akan menambah cita rasa berbuka bersama keluarga.

"Dengan bahan pilihan serta diolah secara profesional oleh tim kuliner Art Kitchen, bahan sayur segar juga merupakan bahan organik yang ditanam sendiri oleh tim kebun hidroponik kami di Creative Farming," ujar Andri.

Untuk menikmati paket buka puasa sepuasnya mulai dari takjil hingga hidangan utama, lanjut Andri, pelanggan cukup membayar Rp123.000 nett per orang. Disediakan juga promo spesial dengan penawaran terbatas Beli 10 Gratis 1 dan kesempatan untuk mendapatkan hadiah voucher menginap di Greenhost Boutique Hotel selama 2 hari 1 malam (termasuk sarapan untuk 2 orang). "Selain itu, jika pelanggan ingin menyantap di minggu pertama, akan dikenakan harga spesial hanya Rp98,000 net per orang," katanya.

Corporate Marketing Communication Greenhost Boutique Hotel Dita Retno menambahkan selain paket buka puasa sepuasnya, Greenhost Boutique Hotel Jogja juga menawarkan paket kamar dengan harga mulai dari Rp499.000/kamar/malam.

“Meski harga tersebut belum termasuk fasilitas sarapan atau sahur, namun para tamu yang menginap akan mendapatkan berbagai promo menarik seperti diskon 20 persen untuk sarapan, 10 persen apabila melakukan pemesanan makanan di restoran dan 10 persen untuk Iftar Buffet Dinner," ujarnya. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cegah Kecurangan Pengisian BBM, Polres Kulonprogo Cek SPBU

Kulonprogo
| Jum'at, 29 Maret 2024, 14:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement