Advertisement

Atria Hotel Jogja Siap Beroperasi Akhir Tahun Ini

Media Digital
Jum'at, 17 Maret 2023 - 22:27 WIB
Budi Cahyana
Atria Hotel Jogja Siap Beroperasi Akhir Tahun Ini Komisaris dan para petinggi PT GSP acara topping off Hotel Atria Seturan, Jumat (17/3/2023). - Harian Jogja

Advertisement

JOGJA—PT Graha Seturan Persada (GSP) sudah menyelesaikan pembangunan Hotel Atria di Seturan, Babarsari, Caturtunggal, Depok, Sleman, Jumat (17/3/2023). Topping off yaitu kegiatan pembangunan setelah tahap penyelesaian konstruksi.

Deputy CEO PT GSP, Jeremiah Salim Suwanto mengatakan sudah menyelesaikan pembangunan Hotel Atria Seturan Jogja. Selanjutnya, GSP akan menyelesaikan pembangunan sampai November 2023.

Advertisement

"Kami akan masuk pekerjaan arsitektural dan target di bulan November 2023 akan dilakukan soft launching untuk operasional," katanya seusai kegiatan topping off.

Menurut Salim, hotel tersebut memiliki 10 lantai dengan 108 kamar dengan grade hotel bintang 4. Hotel tersebut memiliki banyak fasilitas mulai dari sky gym, sky lounge, restaurant, coffee shop, function hall dan sky infinity pool.

"Atria baru ada di Jogja.Hotel kelima yang dibangun selain di Sepong, Magelang, Malang. Yang pasti, Atria akan menjadi ikon baru di Seturan," katanya.

Seturan sendiri merupakan area prime yang strategis yang berada di kota Jogja dan dikelilingi banyak kampus. Jumlah kamar yang disediakan dengan fasilitas yang diberikan, menurut Salim, sangat eksklusif.

"Kalau pengunjung hotel pakai, semua di sini serba dekat. Jalan kaki juga dekat. Parkir juga memadai baik untuk tamu hotel maupun apartemen," katanya.

Keberadaan hotel tersebut juga diapit oleh dua akses utama ke Jogja baik jalan Solo-Jogja maupun melalui akses Ring Road Utara. Tak kalah penting, katanya, lokasi Atria Hotel juga berdekatan dengan on off Tol Jogja-Solo. "Meeting room juga kami sediakan untuk kapasitas lebih dari 100 orang. Di roof top kami memiliki fasilitas eksklusif yang bisa dinikmati oleh para tamu hotel nanti," katanya.

Direktur Marketing PT Parador Management International Hotel & Resort Elzawira Mutia Sarie mengatakan untuk manajemen Hotel Atria akan ditangani PT Parador Management International Hotel & Resort. Brand Atria yang tertinggi yaitu bintang 4 di mana bintang 4 Atria mempunyai kelebihan dari sisi cultural authentic Java (Otentik Jawa).

"Ini unit kelima yang akan kami kelola setelah Residence, Hotel Atria di Gading, Serpong, Magelang, Malang dan ini unit Atria yang kelima di Jogja. Kami berharap semua perencanaan dan pembukaan hotel akhir tahun ini bisa berjalan dengan baik," kata Mutia. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hasil Pileg 2024, Beberapa Partai Ini Diprediksi Dapat Tambahan Kursi di DPRD Bantul

Bantul
| Minggu, 03 Maret 2024, 06:37 WIB

Advertisement

alt

Kegiatan Spiritual dan Keagamaan Jadi Daya Tarik Wisata di Candi Prambanan

Wisata
| Kamis, 29 Februari 2024, 11:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement