Advertisement

Olahraga Sebelum Buka Puasa, Hanya di Hosel Bistro & Driving Range Jogja

Media Digital
Sabtu, 18 Maret 2023 - 06:47 WIB
Arief Junianto
Olahraga Sebelum Buka Puasa, Hanya di Hosel Bistro & Driving Range Jogja Menu Hosel Bistro and Driving Range. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Selama pelaksanaan ibadah puasa di bulan Ramadan, Hosel Bistro & Driving Range akan memberikan pengalaman baru bagi masyarakat Jogja. Untuk pertama kalinya, Hosel akan mengadakan kegiatan ngabuburit (buka bersama) di Jogja. 

Manager Operasional Hosel Bristro & Driving Range Ie Ie Winarto mengatakan Hosel untuk pertama kalinya akan mengadakan ngabuburit buka bersama bertajuk olahraga sebelum buka puasa. Promo ini bertajuk Breaking The Fast With Hosel dan Menu Ramadan Iftar Package 2023. 

Advertisement

"Hosel ini pertama kali ada di Jogja. Kami ingin memberikan pengalaman baru buka puasa saat bulan Ramadan. Kami akan memberikan banyak promo selama bulan puasa agar pelanggan bisa memilih sesuai kebutuhan " katanya, belum lama ini.

Dia menjelaskan, sejumlah promo yang ditawarkan misalnya Promo Tamu Driving Rage dengan Breaking The Fast With Hosel (Ngabuburit) terdiri dari dua paket yang ditawarkan. Untuk pilihan pertama, pelanggan akan mendapat Diskon Ramadan Iftar Package 2023. "Untuk member ada diskon 15% dan non-member akan mendapatkan diskon 10%. Kemudian ada juga paket Happy Hours hanya 35k + Free Ice tea dengan pilihan menu Hainan Rice Bowl Chicken, Calamary, dan Prawn.” katanya. 

Pilihan kedua, pelanggan akan mendapatkan gratis 1 pax untuk setiap pembelian 5 pax khusus menu paket Ramadan dan berlaku kelipatan dengan syarat dan ketentuan berlaku. "Promo tamu Bistro Ramadan Iftar Package 2023 juga gratis 1 pax dan free voucher room VVIP 1/2 untuk setiap pembelian 5 pax dan berlaku kelipatan untuk menu paket Ramadan," katanya. 

Adapun menu paket Ramadan terdiri dari Birdie Package di mana pelanggan bisa memilih salah satu dari Main Course Homemade Rotisseries/Spagheti dan Aglio Olio Chicken.

Untuk Eagle Package pelanggan bisa memilih salah satu dari Main Course Pan Seared Barramundi/Indo's Kebuli. Adapun untuk Whole in One pelanggan bisa memilih salah satu dari Main Course Grilled Sirloin Steak atau Bebek Kampung.

"Setiap Ramadan Iftar Package 2023 tersebut sudah termasuk All You Can Eat Ta’jil, Soup, Free Dessert dan Arabian Tea serta mineral water Untuk informasi dan reservasi silakan hubungi WA +6281225839524," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement