Advertisement

Cari Tempat Bukber Murah dan Instagramable? Ini Promo yang Ditawarkan Secret Garden

Media Digital
Rabu, 22 Maret 2023 - 18:37 WIB
Arief Junianto
Cari Tempat Bukber Murah dan Instagramable? Ini Promo yang Ditawarkan Secret Garden Promo Iftaar Buffet Secret Garden. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Menyambut Ramadan tahun ini, Secret Garden Coffee and Chocolate menawarkan paket buka puasa spesial bagi masyarakat. Cukup dengan membayar Rp75.000 per orang, pelanggan bisa berbuka puasa sepuasnya.

Owner Secret Garden Coffee and Chocolate, Aditya Surya Prasetya mengatakan pada Ramadan tahun ini pihaknya menawarkan promo bertajuk Iftaar Buffet yang berkonsep all you can eat. Harga per paket pun ramah di kantong karena dibanderol hanya Rp75.000 per orang.

Advertisement

Bahkan, pihaknya memberika free satu paket untuk pembelian 15 paket. "Jadi misalnya beli 15 paket, dapat satu paket free dan ini berlaku kelipatannya. Beli 30 paket dapat dua paket free. Program ini sangat ramah di kantong," kata Adit kepada Harianjogja.com, Rabu (22/3/2023).

Setiap hari, kata Adit, menu buka puasa yang ditawarkan kepada pelanggan berbeda-beda, dari Senin-Minggu. Mencakup menu takjil seperti buah potong, aneka rasa pudding, gorengan, es dawet dan es buah.

Untuk main course seperti nasi putih, bakmi, ayam dan ikan. Minuman beragam jus, teh dan air mineral. Menu tersebut tersedia mulai pukul 17.00 - 20.00 WIB di Secret Garden Coffee and Chocolate. 

Iftaar Buffet, All You Can Eat, kata dia, ditawarkan sejak 23 Maret hingga 20 April mendatang. "Satu lagi, untuk anak-anak di bawah usia lima tahun, kami beri diskon 50 persen. Selain kalangan anak-anak muda, pelajar dan mahasiswa, kami juga terbuka bagi keluarga yang ingin berbuka bersama di sini," katanya.

Dengan program Iftaar Buffet All You Can Eat, Adit meyakini acara buka bersama yang digelar di Secret Garden Coffee and Chocolate akan lebih berkesan. Pasalnya, selain menu yang enak, lokasi buka bersama sangat estetik dan instagramable.

"Kami anjurkan untuk melakukan reservasi lebih dulu agar kami menyiapkan tempat lebih baik. Setelah lewat jam 20.00 WIB, kami tetap melayani pelanggan dengan menu dan harga reguler," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sopir Ngantuk, Dua Mobil Adu Banteng di Jalan Jogja-Wonosari hingga Ringsek

Gunungkidul
| Selasa, 19 Maret 2024, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement