Advertisement

Fried Chicken Master Indonesia, Cita Rasa Ayam Goreng Tepung Khas Taiwan yang Viral

Arlina Laras
Jum'at, 24 Maret 2023 - 07:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Fried Chicken Master Indonesia, Cita Rasa Ayam Goreng Tepung Khas Taiwan yang Viral Fried chicken master

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Fried Chicken Master Indonesia merupakan bisnis ayam goreng asli Taiwan yang tidak membuka franchise dan lisensinya hanya dimiliki oleh Foodie Cayapata Miratusanny Indonesia.

Jajanan Taiwan yang satu ini menjadi favorit masyarakat Indonesia.  Restoran siap saji Fried Chicken Master khas Taiwan inipun viral di TikTok. 

Advertisement

Pasalnya, menurut sejumlah warganet, ayam krispi khas Taiwan ini sangat berbeda dari banyaknya sajian ayam di pasaran, hal ini lantaran daging ayamnya dinilai sangat lembut dan juicy. 

Bahkan, saking populernya, tak jarang membuat pembeli sampai harus rela  mengantre.

“Parah! Fried Chicken Master emang se-juicy itu,” ungkap salah satu warganet. 

Unggahan tersebut pun diwarnai oleh ratusan komentar dengan total likes mencapai 312.700 dan sudah di-share hingga 23.300. Tak heran, jika sejumlah warganet makin penasaran dan menantikan gerai tersebut hadir di kota-nya. 

Dikutip dari laman resmi Fried Chicken Master Indonesia, Fried Chicken Master adalah ayam goreng yang mempunyai citarasa asli Taiwan yang dihadirkan oleh perusahaan Foodie Cayapata Miratusanny Indonesia.

Peresmian gerai pertama Fried Chicken Master yang terletak di Blok M Mall Plaza ini dilakukan pada hari Jumat, 23 Agustus 2019.

Pembukaan gerai pertama Fried Chicken Master di Jakarta ini dilakukan atas dasar kebutuhan masyarakat Indonesia yang selalu mencari sensasi baru dalam mencoba dunia kuliner untuk bersantai bersama teman atau keluarga.

Dengan dibukanya gerai pertama di Jakarta ini berarti Fried Chicken Master telah memiliki tambahan cabang baru di Asia. Beberapa negara yang telah ada seperti Taiwan, Phillipines, China, Singapore, Cambodia dan sekarang kami hadirkan di Jakarta. Untuk ke depannya Fried Chicken Master akan menambah beberapa cabangnya.

BACA JUGA: Ini 8 Tradisi Ramadan Unik di Indonesia

“ The Juiciest Ever Chicken… “ merupakan tag line dari Fried Chicken Master. Para Konsumen akan merasakan betapa gurih dan nikmatnya rasa yang didapat mulai dari gigitan pertama. Terletak di pusat perbelanjaan Blok M Plaza , Fried Chicken Master hadir menambah pilihan bersantap bagi seluruh masyarakat maupun pendatang.

“JIMBO” merupakan menu andalan Fried Chicken Master, adalah ayam goreng dengan balutan tepung yang garing di bagian luarnya dan terasa lembut serta gurih di bagian dalamnya. Dengan hanya satu gigitan, Anda akan mendapatkan citarasa gurih dan kepuasan luar biasa. Ditaburi bumbu, saus dan sayuran segar serta nasi hangat sebagai pendampingnya.

Keunggulan Fried Chicken Master hanya menggunakan bagian daging ayam yang paling empuk dan gurih, direndam dengan bumbu khusus hingga meresap dan menghasilkan ayam goreng dengan sentuhan citarasa khas. Sebagai rantai restaurant ayam goreng terbesar di Taiwan yang dimiliki oleh Super Qin Group, Fried Chicken Master telah tersebar di Taiwan, Singapore, Philipine, China, Cambodia, dan Indonesia.

Pertama kalinya restaurant Fried Chicken Master dibuka pada tahun 2014, di Taiwan. “MASTER“ itulah nama dari maskot Fried Chicken Master (Macan yang penuh semangat ) dan “JOY” ( keceriaan ) adalah salah satu resep rahasia kami dalam melayani Anda. Dengan maskot dan keceriaan ini kami akan membawa Fried Chicken Master ke Seluruh Indonesia.

Sumber: Bisnis.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Bantah Ada Kisruh Internal Soal Penetapan Caleg Terpilih, PDI Perjuangan Sleman: Kami Solid

Sleman
| Selasa, 19 Maret 2024, 12:37 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement