Advertisement

Fave Hotel Kusumanegara Ajak 100 Anak Yatim Buka Bersama

Media Digital
Minggu, 26 Maret 2023 - 09:57 WIB
Sunartono
Fave Hotel Kusumanegara Ajak 100 Anak Yatim Buka Bersama Kegiatan buka bersama di Favehotel Kusumanegara, Kamis (23/3/2023). - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan tahun 1444 H, Favehotel Kusumanegara mengadakan acara Buka Bersama dengan anak Panti Asuhan Nurul Haq Madania pada hari pertama puasa, Kamis (23/3/2023).

Kegiatan itu bertujuan untuk meningkatkan tali silahturahmi dan kebersamaan antara keluarga besar favehotel Kusumanegara dan keluarga besar Panti Asuhan Nurul Haq. Acara Buka Bersama dimulai pukul 16.00 WIB.

Advertisement

Manager Favehotel Kusumanegara Kasanova Hermawan mengatakan kegiatan buka bersama  anak yatim itu digelar sebagai wujud syukur. “Ini nsebagai wujud syukur di Hari Pertama Ramadhan tahun ini, kami mengadakan Buka Bersama puasa dengan mengundang anak – anak yatim piatu dari Panti Asuhan Nurul Haq yang merupakan kegiatan rutin kami tiap tahun nya,” katanya.

Dalam acara Buka Puasa Bersama ini, turut diadakan juga pengajian oleh Ustaz Suyanta, yang merupakan tokoh di Panti Asuhan Nurul Haq. Dilanjutkan dengan acara buka puasa Bersama, para anak – anak antusias dalam memilih berbagai pilihan makanan yang telah di hidangkan di Lime Restaurant favehotel Kusumanegara Yogyakarta.

Mengusung tema “Ramadhan Night – Spectacular Buffet” dengan harga Rp. 75.000/pax, dilengkapi dengan promo menarik yaitu beli 10 pax gratis 1 pax dan berlaku kelipatan. Dengan berbagai menu yang ditawarkan, lengkap dari Appetizer, Main Course dan Dessert serta berbagai macam Stall Snack Makanan. Selain itu, setiap hari nya favehotel Kusumanegara juga memberikan Special Stall Makanan khas Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Berita Lainnya

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Realisasi Penyaluran Pupuk Bersubsidi di Gunungkidul Baru Mencapai 23%

Gunungkidul
| Selasa, 22 Oktober 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lagi Kisah Ribuan Prajurit Terakota Penjaga Makam Raja di Xian China

Wisata
| Kamis, 17 Oktober 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement