Advertisement

Berbuka Puasa Sambil Beramal di Bulan Ramadan Penuh Berkah

Media Digital
Senin, 27 Maret 2023 - 10:07 WIB
Sunartono
Berbuka Puasa Sambil Beramal di Bulan Ramadan Penuh Berkah Layanan Food & Beverage Hotel Harper Malioboro. - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Tidak terasa saat ini kita telah memasuki bulan Ramadan, di mana momen iftar adalah salah satu momen yang paling dinantikan oleh umat muslim di bulan suci penuh berkah ini setelah satu hari berpuasa. Iftar atau yang sering disebut waktu berbuka puasa, biasanya dilakukan bersama-sama dengan keluarga atau teman dekat. Selain momen Iftar di bulan suci Ramadan, seluruh amal ibadah akan dilipatgandakan dan menjadi momen untuk umat islam memperbanyak pahala. Sekarang ini banyak restoran danl hotel yang menyajikan berbagai macam menu dan promo untuk berbuka puasa.

Salah satunya Hotel Harper Malioboro Yogyakarta yang tidak hanya mengajak umat muslim dan para tamu untuk berbuka puasa saja, akan tetapi sekaligus mengajak para tamu berbuat amal dengan ber-infaq sebesar Rp 10.000,- per orang yang akan disumbangkan kepada kaum Dhuafa.

Advertisement

Mengusung tema Iftar Buffet: Berbuka sambil Beramal Session 7, Hotel Harper Malioboro Yogyakarta menghadirkan 150 item menu setiap harinya selama bulan Ramadan yang dapat dinikmati sepuasnya pada waktu berbuka puasa dengan harga Rp 180.000,- net per orang, di mana Rp 10.000,- akan disumbangkan kepada kaum Dhuafa. Para tamu akan dimanjakan dengan berbagai macam hidangan premium yang lezat mulai dari hidangan ala Western, Asia maupun menu lokal Nusantara, seperti Bebek Peking, Lontong Kikil, Ayam Taliwang, dan masakan internasional seperti Roast Beef, Chicken Biryani, Fish Piccata dan masih banyak lagi.

"Setelah sukses dengan program Iftar tahun lalu, tahun ini kami kembali menghadirkan program berbuka puasa di mana kami menyajikan 150 item menu premium setiap harinya dengan berbagai pilihan menu makanan yang selalu berganti setiap harinya, Kami berharap dapat memanjakan para tamu saat berbuka puasa Bersama orang-orang tersayang di Hotel Harper Malioboro, selain itu kami juga mengajak para tamu untuk menyisihkan xxx di bulan suci penuh berkah ini yang akan disumbangkan kepada Panti Asuhan dan kaum Dhuafa", ucap Wawan Eja Sukmawan selaku General Manager Hotel Harper Malioboro.

Food & Beverage Hotel Harper Malioboro, Iis Martanti juga menambahkan bahwa di program Iftar Buffet tahun ini selain menyajikan 150 item menu premium yang berubah setiap harinya, tersedia pula 2 signature stall terbaru yang dihadirkan, yaitu Signature Stall Seafood Omelette khas Jepang dan juga Aneka Bakaran Signature Dish yang menyuguhkan berbagai macam sate seperti Sate Bakso Ikan, Sate Bakso Salmon, Sate Bakso Sapi, Sate Chikua, Sate Otak Otak Hongkong, Sate Kornet Ayam, Seafood Tofu, Sate Fish Cake dan Sate Sosis.

“Jadi tidak hanya menu stall dan carving, kita juga menambahkan stall baru yang merupakan stall signature kani yaitu stall bakaran, jadi para tamu juga dapat menikmati berbagai macam sate dengan bahan bahan premium yang disajikan dan dimasak langsung pada saat itu”, tambah Iis Martanti.

 Untuk dapat mencicipi semua menu yang disajikan oleh Hotel Harper Malioboro Yogyakarta di program Iftar Buffet: Berbuka Sambil Beramal Session 7 ini dan untuk menghindari agar tidak kehabisan tempat duduk dan meja, para tamu pengunjung disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu melalui telepon di 0274 292 0008 atau melalui chat di whatsapp melalui nomor 0899 489 9000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Disnakertrans Bantul Segera Buka Posko Aduan THR

Bantul
| Selasa, 19 Maret 2024, 11:27 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement