Advertisement

Hestia Connecting Hotel Beri Promo Spesial Staycation With Hestia di Bulan Ramadhan

Media Digital
Kamis, 30 Maret 2023 - 09:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Hestia Connecting Hotel Beri Promo Spesial Staycation With Hestia di Bulan Ramadhan Promo Hestia. - Ist

Advertisement

JOGJA—Hestia connecting Hotel memberikan promo staycation menginap yang sangat istimewa di seluruh jaringan hotel dari Hestia Connecting Hotel (HCH). Promo menginap tersebut hanya berlaku di bulan ramadhan saja, dan harga yang ditawarkan sudah termasuk dengan breakfast atau sahur.

Adapun untuk unit hotel Hestia diantaranya adalah D’Senopati Malioboro Grand Hotel, D’Salvatore Art And Boutique Hotel dan D’kaliurang Resort And Convention. Masing-masing hotel memberikan penawaran yang berbeda. Untuk D’senopati Malioboro Grand Hotel Menawarkan Kamar Superior dengan harga Rp. 425.000 /malam sudah termasuk dengan pilihan breakfast atau sahur. Sedangkan untuk D’Salvatore Art Boutique Hotel menawarkan kamar Superior nya dengan harga Rp. 345.000 / malam termasuk breakfast/sahur untuk 2 orang. Dan yang yerakhir D’Kaliurang Resort And Convention Menawarkan kamar tipe glamping nya di harga Rp. 499.000 / malam termasuk breakfast/sahur untuk 2 orang.

Advertisement

Promo yang bertajuk staycation with Hestia ini juga berdampingan dengan promo iftar dibulan ramadhan, yang bertajuk culinary indulgence, yang dapat dinikmati dengan hanya Rp. 75.000/pax saja dengan sekitar 40 lebih menu makanan tematik yang berbeda di setiap hotel unit Hestia connecting Hotel. Diantaranya adalah D’Senopati Hotel dengan tema “Mediteranian Gourmet”, D’Salvatore dengan Tema “Western Delight” dan D’Kaliurang dengan Tema “Nusantara Natural Passion”.

Segera Lakukan Reservasi Staycation mu di bulan ramadhan ini sambil ngabuburit di hotel dengan harga yang special, dan juga dapat menikmati berbuka puasa dengan tema makanan yang berbeda bersama keluarga, sahabat, dan kerabat. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0878 4853 8885 ( D’Senopati), 0895 6010 12255 ( D’Salvatore), dan 0878 3224 7511 ( D’Kaliurang).*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Masuk Awal Kemarau, BPBD DIY Pastikan DIY Tidak Perpanjang Status Siaga Darurat Bencana Hidrometeorologi

Jogja
| Rabu, 08 Mei 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Grand Rohan Jogja Hadirkan Fasilitas Family Room untuk Liburan Bersama Keluarga

Wisata
| Senin, 06 Mei 2024, 10:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement