Advertisement

Horaios Malioboro Hotel Yogyakarta Gelar Colleagues Gathering dan Buka Bersama

Media Digital
Sabtu, 01 April 2023 - 12:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Horaios Malioboro Hotel Yogyakarta Gelar Colleagues Gathering dan Buka Bersama Horaios Malioboro Hotel Yogyakarta menggelar Colleagues Gathering dan buka bersama pada hari Jumat, 31 Maret 2023, di Edelweiss Restaurant, Horaios Hotel. - Ist

Advertisement

JOGJAHoraios Malioboro Hotel Yogyakarta menggelar Colleagues Gathering dan buka bersama pada hari Jumat, 31 Maret 2023, di Edelweiss Restaurant, Horaios Hotel. Acara yang dihadiri oleh lebih dari 60 kolega Horaios Malioboro Hotel dari travel agent, instansi pemerintah, perusahaan swasta, dan media tersebut berlangsung meriah dengan diisi berbagai hiburan, games, dan door prize yang sudah disediakan.

“Kami senang dapat berpartisipasi di acara gathering dan buka bersama di Horaios Malioboro Hotel hari ini. Seluruh acara berlangsung hikmat, hangat dan penuh dengan kebersamaan. Seluruh hidangan yang disajikan benar-benar luar biasa dan membuat kami terkesan” ungkap Yudi, salah satu tamu undangan.

Advertisement

Dalam acara ini, Horaios Malioboro Hotel menyediakan all you can eat menu buka puasa yang dapat dinikmati oleh seluruh tamu undangan. Hal tersebut sebagai salah satu bentuk apresiasi bagi berbagai pihak yang ikut bersinergi bersama Horaios Malioboro Hotel.

“Kami berharap sinergi yang terbangun antara Horaios Malioboro Hotel dengan semua kolega dapat terus terjalin semakin kuat kedepannya. Kami sangat berterimakasih kepada semua kolega atas support dan kerjasamanya selama ini dengan Horaios Malioboro Hotel, semoga bisa terus terjalin dimasa yang akan datang. Kami akan selalu berusaha untuk memberikan pelayanan prima dan berinovasi demi kepuasan rekan-rekan semua," ungkap Porwanty Astuty, General Manager Horaios Malioboro Hotel saat ditemui awak media. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemilu Usai, Gus Endar Serukan Persatuan dan Kerukunan

Bantul
| Jum'at, 26 April 2024, 16:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement