Advertisement

Yadea Sudah Mengaspal di DIY, Unit Sepeda dan Molis Akan Diperbanyak

Galih Eko Kurniawan
Kamis, 06 April 2023 - 09:37 WIB
Galih Eko Kurniawan
Yadea Sudah Mengaspal di DIY, Unit Sepeda dan Molis Akan Diperbanyak Produk motor dan sepeda listrik Yadea. - Harian Jogja - ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Yadea, kendaraan roda dua listrik termasuk sepeda motor listrik (molis), moped listrik dan skuter listrik, diketahui telah mengaspal di area DIY dan sekitarnya.

General Manager Wahana Sumber Baru, Irawan Nurisman, menuturkan kantornya selaku dealer Yadea di DIY dan sekitarnya kini bakal mendatangkan unit untuk dipajang serta membuka prapesan.

Advertisement

“Unitnya tersedia pada Mei dan Juni 2023, baik yang sepeda maupun molis. Ada lima kendaraan Yadea yang saat ini bisa diinden dengan penawaran harga mulai Rp7 jutaan untuk sepeda listrik,” ungkapnya dalam rilis kepada Harian Jogja, Kamis (6/4/2023).

Jenis kendaraan yang tersedia masih dengan harga peluncuran, yaitu sepeda listrik Dingding harga mulai Rp7 jutaan, sepeda listrik Sparta mulai Rp10 jutaan, molis X-Bull mulai Rp11 jutaan, molis T9 mulai Rp22 jutaan dan molis E8S Pro mulai Rp25 jutaan.

Irawan menuturkan di Indonesia Yadea berada di bawah naungan Indomobil Group sehingga konsumen tak perlu resah dalam hal perawatan dan purnajual. Meskipun sama dengan harga motor bensin, tapi kualitas motor Yadea unggul dalam sejumlah hal.

Keunggulan itu termasuk garansi dua tahun untuk motor dan baterainya. Selain itu, akselerasi dan tarikannya lebih kencang dengan jarak tempuh mumpuni untuk kebutuhan sehari-hari.

Didukung TTFAR Extended Range System yang canggih, skuter Yadea menawarkan jarak jelajah lebih jauh, pengendaraan lebih cerdas dan lebih nyaman. Berkat TTFAR Energy Recycle System, skuter Yadea dapat secara otomatis mendaur ulang energi kinetik menjadi listrik saat melaju, mengerem dan menuruni tanjakan.

Irawan menegaskan agar masyarakat tak perlu ragu pada Yadea. “Naungan dari nama besar Indomobil Group sudah pasti akan jadi jaminannya dan tentu saja akan lebih terjamin produk, garansi sekaligus purnajualnya,” ucapnya.

Yadea merupakan produk dari Yadea Group Holdings Ltd. yang didirikan sejak 2001 dan berkantor pusat di Shanghai, China. Merek ini menjadi produsen kendaraan listrik roda dua terbesar di dunia dan menjadi salah satu merek yang paling cepat berkembang dengan penjualan di 80 negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KRL Jogja Solo, KRL Solo Jogja dan Prameks Ditambah selama Libur Iduladha 2024

Jogja
| Jum'at, 14 Juni 2024, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Makan Murah di Jogja: Berburu Street Food di Kotabaru

Wisata
| Minggu, 09 Juni 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement