Advertisement

BPD DIY Kembali Sabet Penghargaan dari Infobank, Begini Resepnya dari Sang Dirut

Media Digital
Kamis, 13 April 2023 - 17:27 WIB
Arief Junianto
BPD DIY Kembali Sabet Penghargaan dari Infobank, Begini Resepnya dari Sang Dirut Direktur Utama BPD DIY, Santoso Rohmad (tengah) menerima penghargaan dalam ajang Infobank-Isentia 12th Digital Brand Awards 2023, Rabu (12/4/2023). - Istimewa

Advertisement

JAKARTA—Direktur Utama Bank Pembangunan Daerah (BPD) DIY Santoso Rohmad mengapresiasi setinggi-tingginya atas terpilihnya BPD DIY dalam Infobank-Isentia 12th Digital Brand Awards 2023 yang digelar di Shangri-La Hotel, Jakarta, Rabu (12/4/2023).

Dalam ajang tersebut, BPD DIY berhasil menyabet penghargaan dalam kategori The Best/Mobile Banking Conventional Bank/KBMI 1/Asset Clas Rp10T –

Advertisement

BACA JUGA:  Simak! Ini Barang Paling Laris saat Ramadan-Lebaran versi Tokopedia

“Bagi kami, penghargaan ini sangat luar biasa dan akan mendorong Bank BPD DIY menjadi lebih baik lagi ke depannya,” ujarnya melalui rilis, Kamis (13/4/2023).

Menurutnya, penghargaan yang diraih saat ini tak terlepas dari buah dari semangat dan kerja keras bank yang dilakukan BPD DIY selama ini.

Manajemen, kata dia, terus berupaya menginovasikan layanan guna memenuhi kebutuhan nasabah dalam bertransaksi maupun kebutuhan layanan perbankan lainnya yang cepat, aman dan akuntabel.

“Salah satunya, transformasi digitalisasi yang tidak hanya dari sisi layanan tetapi juga infrastruktur dan sumber daya manusia berkualitas,” ujar dia.

Santoso menjelaskan, total nominal transaksi mobile banking selama 2022 tercatat mencapai Rp3,256 triliun. Sementara total frekuensi transaksi mobile banking selama 2022 adalah sebanyak 3,8 juta transaksi.

Penghargaan yang diraih Bank BPD DIY bukan kali pertama terjadi. Sederet penghargaan pernah ditorehkan bank daerah yang memiliki nilai modal jumbo senilai Rp3,2 triliun itu.

Di antaranya adalah berhasil mempertahankan kinerja yang sangat baik secara berturut-turut tanpa jeda sejak 1997-2021.

Atas prestasi itu, Bank BPD DIY kembali mendapat penghargaan dengan predikat “Sangat Bagus” dalam ajang Infobank Award Tahun 2022 yang digelar di Jakarta pada 25 Agustus 2022 lalu.

Selain itu, Bank BPD DIY juga dianugerahi penghargaan sebagai bank dengan Pengelolaan Terbaik I Kategori Bank A oleh Bank Indonesia (BI) Kantor Perwakilan DIY 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dibangun di Persawahan, Begini Gambaran Junction Sleman Penghubung 3 Ruas Tol Jogja Solo, Jogja YIA dan Jogja Bawen

Jogja
| Selasa, 30 Mei 2023, 22:10 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi 3 Tempat Nongki Santai nan Estetik di Pinggir Sungai Jogja

Wisata
| Selasa, 30 Mei 2023, 17:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement