Advertisement

Buka Gerai Baru di Pakuwon Mall Jogja, Dagadu Tawarkan Brand Baru

Media Digital
Jum'at, 14 April 2023 - 13:57 WIB
Arief Junianto
Buka Gerai Baru di Pakuwon Mall Jogja, Dagadu Tawarkan Brand Baru Gerai Dagadu di Pakuwon Mall dengan konsep baru./Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—PT Aseli Dagadu Djokdja membuka gerai baru di Pakuwon Mall Yogyakarta, Kamis (13/4/2023). Pembukaan gerai baru ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Direktur PT Aseli Dagadu Djokdja, Muhammad Mirza Arditya.

Mirza menyampaikan gerai baru di Pakuwon Mall menyediakan produk dari tiga brand unggulan, yakni DGD Indonesia sebagai activewear dengan desain Indonesia; Dagadu Djokdja dengan ciri khasnya; dan brand terbaru, Dagadu 1994 yang menghadirkan produk Dagadu yang lebih fashionable dengan desain kekinian.

Advertisement

Gerai baru ini juga menyediakan produk eksklusif, yang tidak tersedia di gerai lain. Ada juga promo Buy 1 Get 1 dalam rangka peresmian toko. "Saya bangga kehadiran brand lokal ini untuk bersaing bersama brand-brand fashion besar yang ada di Pakuwon Mall Jogja," ucapnya melalui rilis, Jumat (14/4/2023).

BACA JUGA: Dagadu Djokdja Dukung Kolaborasi Brand Lokal di Momentum Kemerdekaan

Dia menjelaskan brand terbaru Dagadu 1994 yang berbeda dengan Dagadu Djogja. Jika Dagadu Djogja memiliki ciri khas jenaka yang bercerita tentang Jogja, maka Dagadu 1994 adalah lini baru yang hadir sebagai daily wear. "Produknya lebih variatif dengan desain yang lebih fresh," lanjutnya.

Dagadu 1994 memiliki tagline Eye.Volution of Style yang artinya Dagadu melakukan transformasi dari brand yang selama ini sebagai merchandise alternatif, menjadi brand yang menyediakan daily fashion maupun daily wear. "Gerai Dagadu di Pakuwon Mall Jogja ini hadir dengan konsep baru dan wajah yang baru," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KRL Jogja Solo, KRL Solo Jogja dan Prameks Ditambah selama Libur Iduladha 2024

Jogja
| Jum'at, 14 Juni 2024, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Makan Murah di Jogja: Berburu Street Food di Kotabaru

Wisata
| Minggu, 09 Juni 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement