Advertisement

Barenbliss Buktikan Komitmennya Dukung Talenta Lokal Berbakat Tanah Air

Media Digital
Sabtu, 15 April 2023 - 05:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Barenbliss Buktikan Komitmennya Dukung Talenta Lokal Berbakat Tanah Air Gabriel Prince (BNB Makeup Muse) Ziva Magnolya (BNB BA) - Ist

Advertisement

JAKARTA—Barenbliss kembali membuktikan komitmennya mendukung talenta lokal Tanah Air, kali ini dengan mensponsori pagelaran koleksi terbaru HARRY HALIM untuk Autumn-Winter 2023. Koleksi yang diberi nama “Pagan Poetry” ini diluncurkan dalam pagelaran tunggal yang dihelat di Fairgrounds SCBD, Kamis, 16 Maret 2023 dan barenbliss hadir sebagai sponsor tunggal brand kosmetik.

Dwi Agusti Maulidiya, Public Relations Manager barenbliss Indonesia mengungkapkan dukungan pada HARRY HALIM diberikan atas prestasi luar biasanya sebagai anak bangsa yang telah mengenalkan koleksi fashionnya ke masyarakat internasional, terbukti sejak debutnya di Paris Fashion Week Spring-Summer 2012 hingga dikenal sampai ke Industri Fashion Amerika Serikat, Ia telah membusanai selebritas ternama dunia seperti Lady Gaga, Dua Lipa, Cardi B, Anggun C Sasmi, dan Chaelin CL. Harry Halim kini telah dikenal luas akan estetika romantis dalam desain-desain eksperimental. Perpaduan ini diwujudkan lewat siluet struktural dan potongan yang kenes.

Advertisement

“Barenbliss memberikan dukungan kepada HARRY HALIM sebagai sponsor tunggal brand kosmetik pada pagelaran koleksi Autumn-Winter 2023. Pada pagelaran koleksi ini booth barenbliss juga hadir di lokasi dan makeup barenbliss pun digunakan untuk memoles wajah model-model yang memeragakan koleksi HARRY HALIM,” ujar Dwi dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat (14/4/2023). Barenbliss

HARRY HALIM juga dikenal dengan genderless fashion design. Hal ini menurut Dwi sejalan dengan karakter makeup BNB yang genderless, cocok untuk digunakan baik perempuan maupun laki-laki. BNB berkomitmen penuh membangun persepsi kecantikan baru lewat hadirnya berbagai produk dengan formula clean beauty, tekstur, dan warna yang cocok digunakan oleh semua jenis skin tones dan bisa digunakan untuk semua gender.

“barenbliss ingin semua orang bisa menemukan warna terbaiknya, dan lebih dari itu, barenbliss ingin mendukung talenta lokal tanah air sebagai bentuk cinta dan komitmen barenbliss untuk menjadi sahabat terbaik masyarakat Indonesia,” ujar Dwi.

Pada musim sebelumnya, BNB telah berkolaborasi dengan Shenina Cinnamon, aktris muda Indonesia yang multi talenta, untuk merayakan kecantikan khas wanita Indonesia melalui kampanye bloom my way. Kemudian barenbliss menggandeng Gabriel Prince, penyanyi & aktor muda Indonesia, mengkampanyekan genderless beauty, untuk mendukung baik pria maupun wanita mengekspresikan diri mereka dan bloom on their own way. Kemudian mengawali tahun 2023 BNB menobatkan penyanyi berbakat Indonesia, Ziva Magnolya, sebagai brand ambassador baru BNB untuk mengkampanyekan barenbliss lips hero sebagai #PilihanTerbaik untuk semua orang.

Dukungan BNB kepada HARRY HALIM merupakan kelanjutan komitmen barenbliss mendukung talenta lokal berbakat. Pada koleksi Autumn-Winter 2023 Harry Halim memilih presentasi tunggal untuk meneruskan kesuksesan koleksi sebelumnya. Presentasi pertamanya di Indonesia dalam Jakarta Fashion Week 2023 silam mendapatkan respon positif dari pasar Indonesia.

“Lewat pagelaran ini, saya ingin menyampaikan cinta saya kepada publik Indonesia,” ujar HARRY HALIM.

Koleksi yang diberi nama “Pagan Poetry” tersebut mengeksplorasi lebih jauh gaya punk couture yang dibangun jenama Harry Halim, dengan pengaruh subkultur Gothic yang kental. Tajuk “Pagan Poetry” terinspirasi dari kisah-kisah penyihir dalam sebuah kultus (coven).Barenbliss

Harry Halim mengundang penyihir-penyihir masa kini untuk berkumpul merayakan cinta dan kebebasan. Narasi optimis ini sekaligus mengakhiri melankolia yang menjiwai koleksi Harry Halim sejak dua koleksi sebelumnya, “Devotion” dan “The Impossible Love.”
Semangat merayakan cinta dan kebebasan yang diusung HARRY HALIM menurut Dwi sejalan dengan semangat barenbliss yang senantiasa mengajak masayrakat Indonesia untuk mencintai diri sendiri dengan merayakan kecantikan alami diri melalui keberanian dan kebebasan mengeksplorasi cantik natural bersama pilihan warna barenbliss.

HARRY HALIM “Pagan Poetry” Autumn-Winter 2023, acara ini juga turut di hadiri beberapa selebriti tanah air dan stylist ternama yang ikut serta mendukung koleksi terbaru Harry Halim, seperti Ziva Magnolya sebagai Brand Ambassador barenbliss, Sarah Tumiwa dan Gabriel Prince sebagai barenbliss Makeup Muse, dan selebriti tanah air lainnya seperti Ivan Gunawan, Sarwendah, Titi Kamal, Tara Basro, Asmara Abigail, Patricia Gouw, Caren delano, Wanda Hara, Lucinta Luna dan masih banyak lagi.

“Mengusung tagline “Beauty in Joy” kami percaya bahwa melalui BNB semua orang bisa bahagia dan mood up karena BNB menggunakan bahan-bahan alami dan tidak berbahaya. Selain itu, pilihan warna yang trendi dan aroma yang menyenangkan dapat menjadi moodbooster agar para pengguna makeup bisa langsung mendapatkan hasil yang cantik luar dalam dan merasa bahagia menghadapi hari-harinya dengan kreasi tampilan natural beauty yang diinginkan,” ujar Dwi.barenbliss

Eksplorasi cantik natural bisa dilakukan dengan mudah oleh siapa saja bersama barenbliss. Kali ini BNB mau membagikan rekomendasi 4 BNB produk untuk mengkreasikan natural beauty yang genderless. Keempat produk rekomendasi tersebut terdiri dari Better Than Magic Eyeliner, Peach Makes Perfect Lip Tint, Cherry Makes Cheerful Lip Velvet, dan BLOOMATTE Complexion Series.

Better Than Magic Eyeliner

Liquid eyeliner pen yang tahan lama dengan ujung kuas Auto-Sharp untuk membentuk garis mata yang mudah dan cepat. Eyeliner ini mengandung berbagai bahan yang mampu menutrisi kulit yang terdiri dari European Beech Bud Extract, Zinc PCA, dan Durable Stain Technology yang mampu memberikan hidrasi pada kulit, mencegah sebum berlebih agar tidak mudah luntur, dan formula yang tahan lama. Kini hadir dalam 2 shades : 01 Patronus Black (Hitam) dan 02 Oculus Brown (Coklat)

Peach Makes Perfect Lip Tint

Lip tint beraroma buah persik berteksur gel ringan yang melapisi bibir dengan 6 kandungan kebaikan alami untuk tampilan bibir yang segar dan lembap. Peach Makes Perfect Lip Tint memiliki teknologi Stain-Lock Pigment. Cukup dengan sekali oles, Kamu bisa mendapatkan warna yang berkilau dan tahan lama hingga 12 jam. Kini hadir dengan 8 Warna Shades.

Cherry Makes Cheerful Lip Velvet

Lip velvet bertekstur mousse dengan aroma buah ceri menyegarkan yang mengandung Macadamia Organic Oil, Vitamin E, dan Hyaluronic Acid untuk bibir yang kenyal dan sehat. Lip velvet ini memiliki formula yang ringan namun bisa memiliki hasil akhir yang matte, dengan hasil yang lebih tahan lama. Kini hadir dengan 10 warna Shades.

BLOOMATTE Complexion Series

BLOOMATTE Complexion Series diciptakan untuk mengeksplorasi Korean natural look-mu. Seri ini terdiri dari cushion, skin tint, concealer, dan compact powder. Terinspirasi dari kebun bunga di Korea yang dipenuhi berbagai macam bunga-bunga indah. BLOOMATTE Complexion Series diresapi dengan Miracle Bloom™ yang memiliki kandungan bunga Hibiscus, Magnolia, Chamomile, Camellia, dan Calendula, yang melambangkan berbagai kepribadian luar biasa di dunia.

Seluruh rangkaian produk BNB diciptakan dengan formula clean beauty, formula dikembangkan di Korean Skin Lab menggunakan teknologi terkini, dengan bahan alami yang aman untuk kulit, 100% worry free dan vegan friendly. Untuk melihat produk barenbliss di toko online, silakan kunjungi official store kami di Shopee, Lazada, Tokopedia, Tiktok Store, beautyhaul dan Sociolla. Tersedia juga di Offline store kecantikan terdekat di kotamu Sociolla, KKV, Guardian, Dan+Dan, Watsons dan Transmart. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi BNB di Website, Facebook, Instagram, Youtube dan Tiktok. BC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cara Membeli Tiket KA Bandara YIA via Online, Mudah dan Cepat

Jogja
| Sabtu, 15 Juni 2024, 01:37 WIB

Advertisement

alt

Makan Murah di Jogja: Berburu Street Food di Kotabaru

Wisata
| Minggu, 09 Juni 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement