Advertisement

Eid Mubarak Bersama Pand's

Media Digital
Sabtu, 15 April 2023 - 12:17 WIB
Sunartono
Eid Mubarak Bersama Pand's Eid Mubarak bersama Pand's. - Istimewa

Advertisement

Allahu Akbar, Allahu Akbar, Laa Ilaaha Illallah Wallahu Akbar, Allahu Akbar Wa Lillahil Hamd..”. Allah Maha besar, Allah Maha Besar, Allah Maha Besar...

Di balik kalimat takbir tersebut, tersimpan puji dan syukur karena kita masih akan dipertemukan dengan hari di mana semua umat bergembira menyambut hari yang baru. Hari kemenangan, Hari Raya Idul Fitri, yang ditunggu-tunggu oleh setiap muslim di dunia setelah sebulan penuh melaksanakan ibadah puasa.

Advertisement

Begitu gembiranya umat Islam menyambut Hari Raya Idul Fitri, dimaknai sebagai upaya kolektif umat muslim untuk meningkatkan kualitas ibadah dan iman kepada Allah SWT, demi meraih ridha-Nya. Mereka berlomba-lomba melaksanakan ibadah agar bisa meraih pahala yang dijanjikan oleh Allah SWT.

Di samping itu, tak jarang dari mereka berupaya meningkatkan kualitas diri dan penampilan agar cantik dan elegan dengan membeli berbagai busana muslim maupun perlengkapan ibadah. Selain agar ibadah di bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri menjadi nyaman dan khusyuk, tentu saja hal ini sudah menjadi tradisi seluruh masyarakat Indonesia dalam menyambut hari spesial tersebut.

Untuk memenuhi kebutuhan itu, Pand's Muslim Department Store sebagai pusat perlengkapan busana muslim terlengkap se-DIY dan Jawa Tengah siap menjawab segala kebutuhan berbusana muslim sekeluarga anda. Pand's Muslim Department Store sebagai trend setter busana muslim dan perlengkapan ibadah menjadi solusi bagi siapa saja yang  mengedepankan penampilannya.

Pand's  menyediakan segala keperluan untuk Ramadhan dan Idul Fitri bagi keluarga. Deretan jenis produk yang dapat diperoleh di Pand's Muslim Department Store diantaranya adalah Busana Muslim Setelan (dewasa, remaja, & anak), Gamis (dewasa, remaja, & anak), Blus, Aneka Jilbab, Baju Koko (dewasa & anak), Sarung, Peci & Kopyah, Rok & Celana Casual (pria & wanita), Pakaian Casual Pria, Jaket (pria & wanita), Pakaian Anak (pria & wanita), Setelan Jas, Daster & Baby Doll, Pakaian Renang Muslim (dewasa & anak), Mukena (dewasa & anak), Sajadah, Batik & Kebaya, Perlengkapan dan Oleh-oleh Haji & Umroh (baik makanan maupun non makanan), serta aneka Parfum Impor dan Aksesori.

Pand’s selalu berusaha mengedepankan pelayanan dan kualitas produk dengan harga terjangkau oleh semua kalangan. Dengan fasilitas yang sangat memadai seperti rest area, mushola, lift, eskalator, charger corner, dan area parkir yang luas, diharapkan dapat memberikan kenyamanan kepada pelanggan saat berbelanja.

Terutama ketika bulan Ramadhan, Pand’s memberikan pelayanan ekstra dengan membagikan takjil gratis berupa kurma, snack, dan air minum untuk membatalkan puasa kepada seluruh pelanggan Pand’s Muslim Department Store Yogyakarta. Di bulan Ramadhan ini, Pand’s buka dari pukul 09.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Pand’s Muslim Department Store Yogyakarta akan terus bertekad dan berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dalam hal customer service, kualitas produk, dan fashion muslim yang selalu up to date. Disamping itu semua ada juga fasilitas permak gratis, jasa hantaran, SKJ (Sanggar Kreasi Jilbab) jasa pembuatan hampers untuk keperluan Ramadhan dan Idul Fitri. Tak ketinggalan pula ada Pands Member Card yang memberikan benefit bagi pelanggannya.

Segenap Managemen dan karyawan Pand’s Muslim Department Store Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Minal Mohon Maaf Lahir dan Batin. Sebagai informasi, Pand’s Muslim Department Store Yogyakarta tutup 1 dan 2 Syawal 1444 H (sesuai keputusan pemerintah). Busana muslim? Ya ke Pand’saja!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jalan Sleman Rusak Akibat Proyek Tol, Perbaikan Dilimpahkan ke Pengembang

Sleman
| Jum'at, 29 Maret 2024, 12:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement