Advertisement

Alfamart Gelar Pasar Murah Ramadan

Media Digital
Senin, 17 April 2023 - 22:00 WIB
Sunartono
Alfamart Gelar Pasar Murah Ramadan Pasar murah Alfamart Ramadan. - istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Dalam rangka Bulan Ramadan 2023, Alfamart sebagai salah satu jaringan ritel nasional menggelar Safari Ramadan berupa Pasar Murah di sejumlah daerah, Selasa (18/4/2023).

“Ini adalah program rutin CSR Alfamart tiap tahun di bulan Ramadan, tentu tahun ini kami kembali mengadakan pasar murah serupa untuk membantu masyarakat mendapatkan sembako berkualitas dengan harga murah,” ujar Sudarman, Branch Manager Alfamart Cabang Klaten.

Advertisement

Di tahun ini Alfamart berpartisipasi di 3 titik lokasi meliputi Kabupaten Magelang, Kota Magelang dan di Kabupaten Boyolali.

Paket sembako yang ditawarkan antara lain berisi bahan kebutuhan pokok seperti beras, gula pasir, minyak goreng, mie instan dan menjual makanan kebutuhan menjelang lebaran seperti biskuit, sirup, kurma dan sebagainya,” ujar Sudarman

“Teknis pelaksanaan dan titiknya, kami bekerja sama dengan Dinas Perdagangan serta Pemerintah Daerah,” ujarnya.

Ia mengatakan dengan bekerja sama dengan pemerintah, target masyarakat yang bisa membeli sembako dengan harga murah bisa lebih maksimal, selain itu juga membantu pemerintah dalam menjaga ketersediaan sembako bagi masyarakat saat bulan Ramadan.

Alfamart berharap dengan CSR berupa pasar murah ini bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok selama Bulan Ramadan dengan harga lebih murah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement