Advertisement

Baru Hadir, Hotel Ramada Yogyakarta Usung Konsep Cycling Center

Media Digital
Selasa, 02 Mei 2023 - 15:57 WIB
Arief Junianto
Baru Hadir, Hotel Ramada Yogyakarta Usung Konsep Cycling Center Hotel Ramada by Wyndham Yogyakarta. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Salah satu hotel baru yang berada di kawasan Sleman akan segera hadir. Hotel tersebut adalah Ramada by Wyndham Yogyakarta.

Hotel bintang empat yang berada di Jalan Magelang Km 14 ini memiliki konsep hijau dan mengedepankan keunggulan sebagai Cycling Center.

Advertisement

General Manager Ramada By Wyndham Yogyakarta, Wishnu Handoko mengatakan berbeda dengan hotel pada umumnya, Ramada By Wyndham Yogyakarta akan menjadi pusat kegiatan olahraga bersepeda, di mana hotel akan menyajikan event-event sepeda seperti balap sepeda, akan diadakan juga event BMX Race, Skateboard and Inline Skate.

Kegiatan ini sangat didukung oleh Owner sekaligus Direktur Sun Motor Group, Bapak Hartono Hosea yang kebetulan memiliki hobby bersepeda dan memiliki hubungan yang luas dengan komunitas bersepeda Indonesia.

Selain daripada itu, Hotel juga menyediakan fasilitas Semi-Olympic Pool, BMX Track, Jogging Track sepanjang 1,1 km, Fitness Center, Spa dan Hot & Cold Plunge.

Ke depan, dalam satu area yang sama akan hadir juga hotel Wyndham Garden berkelas bintang lima dengan konsep Villa yang diperkirakan akan selesai pada akhir 2023.

Wishnu menambahkan saat ini sedang dalam tahap pembangunan ballroom yang cukup untuk menampung sekitar 800 orang tamu dan bisa dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan acara mulai dari wisuda, konferensi, hingga resepsi pernikahan atau pesta lainnya dan dapat menggunakan fasilitas indoor maupun outdoor.

Untuk Informasi lebih detail, bisa menghubungi 0856-900-2600 atau follow Instagram @ramadayogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kronologi Bocah Hanyut Saat Bermain di Tepian Sungai Oyo

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement