Advertisement

Swiss-Belboutique Yogyakarta Tawarkan Paket Istimewa Usai Lebaran, Mau?

Abdul Hamied Razak
Sabtu, 06 Mei 2023 - 17:07 WIB
Abdul Hamied Razak
Swiss-Belboutique Yogyakarta Tawarkan Paket Istimewa Usai Lebaran, Mau? Managemen Hotel Swiss-Belboutique Yogyakarta bersama Pemimpin Redaksi Harian Jogja Anton Wahyu Prihartono, di Grha Harian Jogja, Jumat (5/5 - 2023)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Usai lebaran, hotel-hotel di Jogja kembali menawarkan paket spesial. Salah satunya Swiss-Belboutique Yogyakarta yang menawarkan dua penawaran terbaru usai moment liburan lebaran.

Public Relations Manager Swiss-Belboutique Yogyakarta Sankar Adityas Cahyo mengatakan hotel yang berada di tengah jantung Kota Jogja ini menawarkan paket dua paket istimewa. Yakni, Monday Vibe yang dibanderol Rp977.000 net menginap di tipe kamar Deluxe.

Advertisement

"Paket ini sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang dan voucher F&B senilai Rp150.000 berlaku saat ini hingga 10 Mei 2023," katanya usai mengunjungi Grha Harian Jogja, Jumat (5/5/2023).

BACA JUGA: Sepi Saat Libur Lebaran, Hotel di Jogja Sekarang Malah Mulai Ramai

Dia menjelaskan, hotel tersebut memiliki fasilitas 122 kamar yang terdiri dari lima kategori. Meliputi Deluxe, Grand Deluxe, Business Suite, Family Suite dan Executive Suite.

"Monday Vibe ini sengaja kami luncurkan kali ini [usai lebaran] karena banyak sekali permintaan dari tamu untuk memperpanjang masa tinggalnya selepas hari Minggu. Ada juga tamu yang mereka baru memulai liburannya selepas lebaran," tambah Adit.

Pada periode yang sama, lanjut Adit, terdapat juga promo Chillin bagi tamu yang mempunya KTM (Kartu Tanda Mahasiswa). Mereka berkesempatan mendapatkan potongan harga 15% di semua outlet restoran kami dan tidak berlaku untuk pembelian alkohol.

BACA JUGA: Okupansi Hotel di DIY Lebih Rendah ketimbang Lebaran Tahun Lalu, Kenapa?

"Ya, kami kerap temukan tamu-tamu yang berasal dari kampus terdekat hotel, mereka ingin menikmati menu di Swiss-Cafe maupun Chadis Rooftop Bar. Dengan [program ini] cukup menunjukkan KTM nya maka tamu akan mendapatkan potongan lima belas persen itu," terang Adit.

Ia mengajak warga maupun wisatawan yang datang ke Jogja untuk melakukan perpanjangan liburan atau nikmati menu ala chef dari restoran hotel bintang empat itu. "Silahkan, untuk informasi dan pemesanan sekarang dengan menghubungi ke pusat pemesanan kamar telepon ke 0274 - 292 1888 serta WA ke +62 811-2836-336," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Harga Tiket Masuk Museum Affandi, Lokasi dan Jam Buka

Sleman
| Rabu, 24 April 2024, 11:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement