Advertisement

Peresmian Mushola Aris Fadhilah dan Halalbihalal Keluarga Besar RB Group

Media Digital
Rabu, 10 Mei 2023 - 09:57 WIB
Sunartono
Peresmian Mushola Aris Fadhilah dan Halalbihalal Keluarga Besar RB Group Peresmian Mushola Aris Fadhilah dan Halalbihalal Keluarga Besar RB Group. - Istimewa.

Advertisement

JOGJA—Musala Aris Fadhilah yang terletak di Basement Hotel Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta telah diresmikan pada Selasa (2/5/2023). Peresmian ini juga menjadi momen Halalbihalal untuk keluarga RB Group yang dihadiri oleh anak usaha RB Group antara lain karyawan dari 3 SPBU, RB FM, Radio MBS, Griya RB, Soto Kudus dan Hotel Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta.

Adanya momen Halalbihalal ini memiliki harapan untuk mempererat tali silaturahmi antar seluruh karyawan dan owners. Peresmian Mushola Aris Fadhilah sendiri dilaksanakan setelah 8 bulan setelah Mushola tersebut berdiri. Pembangunan Mushola ini diharapkan menjadi bagian yang bermanfaat bagi Hotel Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta.

Advertisement

Dra. Mirsawati selaku Komisaris Utama RB Group menjelaskan pembangunan Mushola Aris Fadhilah merupakan wujud dari rasa syukur dan bentuk doa dari siapa pun yang beribadah di Mushola ini. “Ini sebagai bentuk rasa syukur kami,” katanya dalam rilisnya.

Adapun acara peresmian ini dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB dengan pembukaan alunan Hadroh yang dimainkan oleh anak-anak Panti Asuhan NU Bintan Sa’adillah Al-Rasyid, Sewon-Bantul dan dihadiri oleh jajaran direksi RB Group dan lebih dari 150 karyawan. Selain itu hadir juga Ustadz Sigit Yulianta, S.T., M.S.I yang mengisi tauziah dengan menjelaskan bagaimana umat manusia harus hidup rukun, menjunjung tinggi kebersamaan dan kekeluargaan.

Puncak dari acara peresmian ini ditandai dengan pemotongan pita di depan pintu Mushola Aris Fadhilah dan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Dra. Mirsawati selaku Komisaris Utama yang diberikan kepada Direktur Utama PT. Riss Hotel Indonesia yaitu Bapak Iwan Boediwanto dan Ustadz Sigit Yulianta, S.T., M.S.I. Selanjutnya Acara ditutup dengan saling bersalaman lalu makan bersama dan hiburan untuk tamu yang datang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Disbud DIY Rilis Lima Film Angkat Kebudayaan Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement