Advertisement

Wardah Bertabur Promo di Yogyakarta X Beauty

Media Digital
Jum'at, 26 Mei 2023 - 21:17 WIB
Maya Herawati
Wardah Bertabur Promo di Yogyakarta X Beauty Suasana stan Wardah di Event Yogyakarta X Beauty 2023, Jumat (26/5). Harian Jogja - Anisatul Umah

Advertisement

Hariangjogja.com, JOGJA—Produk kecantikan Wardah turut berpartisipasi dalam event Yogyakarta X Beauty 2023 di Jogja Expo Center (JEC), 26-28 Mei 2023. Berbagai tawaran diskon, layanan untuk mengecek kondisi kulit tersedia di stan Wardah.

Market Development Wardah Jogja, Rani Mita Sari mengatakan ini menjadi event beauty terbesar yang diselenggarakan di Jogja dan Wardah ambil bagian. Stan wardah menyediakan layanan cek kondisi kulit secara gratis, sehingga konsumen bisa membeli produk yang disesuaikan dengan kondisi kulitnya.

Advertisement

"Jadi misalnya mau beli skincare enggak asal-asalan. Tapi tahu kondisi kulitnya seperti apa," ucapnya ditemui di stan Wardah, Jumat (26/5/2023).

Wardah juga memberikan diskon promo sampai dengan 50%. Lalu diskon 25% untuk semua produk tanpa minimal pembelian saat rush hour. Selain itu jika belanja dengan minimal pembelian Rp750.000 khusus jastiper akan ada tambahan diskon 5%.

"Kami banyak banget bagi sampling, banyak banget bagi-bagi produk dan kalau kalian datang ke booth Wardah kegiatannya enggak hanya satu dua, tapi banyak banget. Mulai dari tukar cangkang hingga booth challenge," jelasnya.

BACA JUGA: PPDB SMA/SMK 2023, Syarat Zonasi Radius Tak Hanya KK, Simak

Dia menjelaskan tukar cangkang yang dimaksud adalah dengan membawa kemasan kosong micellar water akan diganti dengan yang baru secara cuma-cuma. Setiap hari akan ada tema yang berbeda-beda dengan produk berbeda-beda.

"Tentunya kalau datang ke sini akan mendapatkan pengalaman berbeda. Kami bikin event enggak mungkin asal-asalan. Diskon macam-macam ada juga Rp100.000 dapat tiga [produk]. Ada juga potongan harga beli dua gratis satu, beli satu gratis satu juga ada," lanjutnya.

Di hari pertama gelaran Yogyakarta X Beauty 2023 menurutnya minat masyarakat sangat tinggi, bahkan lebih tinggi dari ekspektasi. Diharapkan pada 27-28 Mei 2023 akan lebih ramai lagi.

Di event ini tidak ada pembatasan pembelian produk Wardah. Beli sebanyak apapun akan dilayani. Ia berpandangan dengan banyaknya brand kecantikan baru yang bermunculan menunjukkan pasar produk kecantikan masih besar.

"Kami terus bertumbuh dengan adanya brand-brand baru. Ini malah menjadi angin segar buat kami berarti market masih ada, bagaimana Wardah tetap bertahan. Wardah tidak hanya mengejar keuntungan, tapi wanita Indonesia punya skin care dan make up yang sesuai kebutuhan dan kehalalan tidak diragukan." (BC)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement