Advertisement

Sahid Tour Berangkatkan Ratusan Calon Jemaah Haji

Media Digital
Kamis, 01 Juni 2023 - 06:17 WIB
Sunartono
Sahid Tour Berangkatkan Ratusan Calon Jemaah Haji Sahid Tour Berangkatkan Ratusan Calon Jemaah Haji. - Istimewa.

Advertisement

JOGJA—SAHID TOUR (PT. SAHID GEMA WISATA) merupakan salah satu Unit usaha dari SAHID GROUP yang berkantor pusat di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta yang didirikan sejak tahun 1969 dan mulai fokus sebagai Penyelenggara Ibadah Umroh & Haji pada tahun 1992.

SAHID TOUR telah memiliki beberapa kantor cabang, di antaranya : Yogyakarta (Hotel Sahid Yogyakarta), Solo (Hotel Sahid Solo), Surabaya (Hotel Sahid Surabaya), Semarang (Jl. Erlangga Tengah I No. 41 Depan Masjid Baiturrahman), dan juga Pusat Informasi di Madiun (Jl. Auri No. 9).

Advertisement

Memasuki usia 54 Tahun, Sahid Tour Masih terus menjalankan Amanah sebagai Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK) dan Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh (PPIU) yang terdaftar secara resmi di Kementerian Agama.

Pada tahun 2023 Sahid Tour akan memberangkatkan jemaahnya sebanyak 159 jemaah dan 10 petugas yang mendampingi diantaranya 1 Amirull Hajj, 2 Tenaga Medis, dan 7 Petugas Operational. Selain petugas yang mendampingi dari Tanah Air, Jemaah Haji Sahid Tour akan didampingi oleh petugas dan ustadz Indonesia yang berdomisili di Arab Saudi sebanyak 12 petugas. Artinya jumlah keseluruhan petugas yang akan mendampingi Jemaah Haji Sahid Tour Sebanyak 22 orang.

“Sebelum memberangkatkan calon jemaah ke tanah suci, kami menyiapkan bekal kepada para calon jemaah seperti manasik haji selama 4 hari 3 malam. Acara akan dilakukan di Hotel Sahid Raya Yogyakarta pada tanggal 01 sampai 04 Juni 2023. Sebagai Informasi, untuk acara manasik semua akomodasi perjalanan ditanggung oleh Sahid Tour mulai dari tiket, hotel dan konsumsi. Hal ini merupakan bagian dari pelayanan Sahid Tour sebagai bentuk layanan prima kepada Jemaah,” demikian rilis yang dikirim Sahid Tour kepada Harianjogja.com, Rabu (31/5/2023).

Selanjutnya, Jemaah Haji Khusus Sahid Tour akan dibuat acara pelepasan keberangkatan tanggal 20 Juni 2023 di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta dan berangkat keesokan harinya tanggal 21 Juni 2023.

“Demikian informasi rangkaian kegiatan seputar Ibadah Haji Sahid Tour tahun 1444H/2023M. Semoga seluruh Jemaah dan petugas yang berangkat ibadah Haji diberikan kemudahan, kelancaran, Kesehatan dan menjadi Haji yang mabrur,”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Kamis 25 April 2024: Kasus Penggelapan Pajak hingga Sosialisasi Tol Jogja-YIA

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement