Advertisement

Waroeng Steak & Shake Kembali Berikan Umrah Gratis untuk Apresiasi Kinerja Karyawan

Media Digital
Kamis, 01 Juni 2023 - 06:37 WIB
Sunartono
Waroeng Steak & Shake Kembali Berikan Umrah Gratis untuk Apresiasi Kinerja Karyawan Waroeng Steak & Shake Kembali Berikan Umrah Gratis untuk Apresiasi Kinerja Karyawan. - Istiewa.

Advertisement

JOGJA—PT Waroeng Steak Indonesia selaku management dari brand Waroeng Steak & Shake kembali memberikan apresiasi berupa umrah gratis untuk puluhan karyawannya pada tahun 2023 ini. Sebanyak 16 karyawan yang akan berangkat umrah November mendatang. Waroeng Steak juga memberikan kesemoatan umroh ramadhan 2024 untuk 4 karyawan yang terpilih.

Karyawan yang akan berangkat umroh tahun ini merupakan angkatan ke-13 sejak program umrah dijalankan tahun 2010 silam. Pemberian undian ini diumumkan dalam acara rakernas dan syawalan para leader PT. Waroeng Steak Indonesia di Denpasar, Bali (12/05/2023).

Advertisement

Calon peserta umrah diundi secara acak setiap tahun saat momen syawalan. Namun undian itu tidak didapat secara cuma-cuma. Karyawan yang berhak atas undian umrah adalah karyawan yang bisa menyelesaikan program hafalan empat surat pilihan yaitu surat Al-Mulk, Al-Waqiah, Ar-Rahman dan Yasin.

“Setiap karyawan yang hafal satu surat pilihan mereka berhak atas satu undian umrah, bagi yang hafal keempatnya maka akan mendapat empat undian sehiangga peluang untuk mendapatkan umroh sangat besar” ucap Shohibul, Koordinator Divisi Spiritual Company PT Waroeng Steak Indonesia.

Total pada tahun 2022, Waroeng Steak & Shake telah memberangkatkan sebanyak 183 karyawan untuk ibadah haji dan umrah, yang terdiri dari lima karyawan ibadah haji dan 178 ibadah umrah. Shohibul mengatakan, perusahaan tidak hanya menanggung biaya perjalanan selama di tanah suci, tapi juga biaya pengurusan paspor dan vaksin meningitis juga ditanggung perusahaan.

Selain pengumuman undian umrah, acara syawalan PT. Waroeng Steak Indonesia juga diisi dengan pemberian apresiasi kepada karyawan dan outlet dengan performa terbaik setahun terakhir. Apresiasi diberikan kepada para driver, tim dapur pusat, staff outlet, kasir hingga manajer. Perusahaan memberikan hadiah apresiasi berupa logam mulia dan uang tunai.

Riyanto, Direktur Utama PT Waroeng Steak Indonesia, menjelaskan penghargaan ini diberikan sebagai bentuk pengakuan terhadap keberhasilan para karyawan dalam memberikan kontribusi terbaik sehingga performa perusahaan menjadi lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Ganjar Tidak Mendapat Undangan Penetapan Presiden dan Wapres Terpilih 2024 Hari Ini

Sleman
| Rabu, 24 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement