Advertisement

Hotel di Jogja, Bisa Long Stay hingga Sepekan di Kotta Go, Cek Paketnya

Media Digital
Jum'at, 02 Juni 2023 - 20:47 WIB
Maya Herawati
Hotel di Jogja, Bisa Long Stay hingga Sepekan di Kotta Go, Cek Paketnya Suasana kamar di GO Hotel Yogyakarta. Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Berwisata ke Jogja kadang tidak cukup hanya satu atau dua hari saja. Mengakomodasi pengunjung yang ingin tinggal lama Hotel di Jogja, Kotta GO Hotel Yogyakarta memberikan tawaran menarik paket long stay hingga satu pekan.

Marketing Communication Kotta GO Hotel Yogyakarta, Farchani Utami mengatakan promo long stay di Kotta GO tersedia dalam dua pilihan. Pertama, paket 4 hari 3 malam dengan biaya Rp1.150.000, dan paket 8 hari 7 malam dengan biaya Rp2.750.000.

"Seluruh paket menginap long stay sudah termasuk dengan 1 kamar everyday room, sarapan untuk dua orang, laundry setiap hari, serta welcome drink dan snack," ucapnya, Jumat (2/6/2023).

Dia mengatakan Jogja merupakan kota destinasi libursan dan perjalanan bisnis. Oleh karena itu sebagai salah satu hotel di Jogja, Kotta GO Hotel Yogyakarta memberikan dukungan penuh kepada kottalites (pelanggan Kotta GO) yang membutuhkan tempat menginap untuk jangka waktu yang lama saat berada di Jogja.

BACA JUGA: Pembebasan Lahan Tol Jogja-Bawen Ditargetkan Rampung 2023

"Harapan dari adanya paket long stay ini dapat memberikan kemudahan dan benefit lebih bagi Kottalites yang mencari tempat tinggal saat di Jogja dengan waktu yang cukup lama," jelasnya.

Kotta GO Hotel Yogyakarta berada di lokasi yang sangat strategis. Hanya 450 meter dari Tugu Pal Putih, dan 1,5 kilometer dari Stasiun Jogja dan Malioboro tepatnya di Jalan Diponegoro No 87, Bumijo, Jetis,  Kota Jogja.

Advertisement

Hotel di Jogja ini juga memiliki kafe bernama Piyama Café, buka mulai dari pukul 06.00–22.00 WIB. Sehingga Kottalites tidak perlu khawatir untuk kesulitan mencari makan atau bahkan sekedar bersantai menikmati berbagai menu dari Piyama Café. "Piyama Café memiliki area indoor dan outdoor dengan berbagai artwork yang eye catching di setiap sudutnya membuat Kottalites akan merasa nyaman." (BC)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement