Advertisement

Burz@ Hotel Yogyakarta Rayakan Hari Jadi ke-8

Media Digital
Kamis, 08 Juni 2023 - 17:22 WIB
Maya Herawati
Burz@ Hotel Yogyakarta Rayakan Hari Jadi ke-8 Perayaan anniversary Burz Hotel Yogyakarta, 6 Juni 2023. / ist

Advertisement

JOGJA—Tepat 6 Juni 2023 Burz@ Hotel Yogyakarta genap berusia 8 tahun, dengan mengusung tema "8erkembang, 8ertumbuh, & 8erjaya" di perayaan hari jadinya, Bustomi Burza selaku owner Burz@ Hotel Yogyakarta memaknai segala hal yang berkembang, bertumbuh, dan berjaya harus diiringi rasa syukur yang besar.

Dengan rasa syukur yang mendalam Burz@ Hotel Yogyakarta pun turut mengundang anak–anak Rumah Tahfidz untuk mengikuti acara tersebut, dan kami pun turut mengundang Indies Heritage dan Gallery Prawirotaman selaku pemenang di pertandingan persahabatan Badminton Fun Match Burz@ Hotel Yogyakarta.

Advertisement

Mengingat ada tiga fokus utama untuk Burz@ Hotel, yakni: Excellent Servis External Maupun Internal, Pricing, and Branding. Tiga fokus utama itu yang menjadikan perjalanan Burz@ Hotel di tahun ini tetap kokoh berkomitmen untuk memberikan servis yang terbaik secara pelayanan, harga, dan citra.

Menyempurnakan malam ulang tahun yang ke 8, tidak hanya ornamen yang modern classic saja yang membuat kami lekat dengan falsafah jawa tapi para karyawan Burz@ Hotel Yogyakrta  pun turut memeriahkan dengan memberikan penampilan kompilasi tarian Wonderland Indonesia. Dengan waktu cukup singkat para karyawan Burz@ Hotel Yogyakarta menampilkan berbagai macam tarian Nusantara yakni: Kalimantan Selatan, Sulawesi Utara, Papua, Riau, Sumatra Barat, Bali, dan Jawa Barat.

“Semoga kami mampu memberikan servis yang terbaik untuk bisa berkembang, bertumbuh dan mempertahankan kejayaannya, Burza 100 persen,” kata Dwi Astuti selaku GM Burz@ Hotel Yogyakrta dalam sambutannya. (BC)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Calon Perseorangan Pilkada DIY 2024 Harus Mengantongi Ini

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement