Advertisement

Raih Sertifikat Halal, Lawson Makin Mantap Sediakan Produk Berkualitas dan Halal

Jumali
Rabu, 21 Juni 2023 - 14:47 WIB
Jumali
Raih Sertifikat Halal, Lawson Makin Mantap Sediakan Produk Berkualitas dan Halal Kunjungan Lawson Indonesia ke Griya Harian Jogja, Rabu (21/6/2023) - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Telah diraihnya sertifikat Halal dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Kementerian Agama Republik Indonesia, telah membuat Lawson Indonesia lebih mantap dalam menyediakan produk-produk yang berkualitas dan halal.

Hal ini diungkapkan oleh Corporate Communication Manager PT Lancar Wiguna Sejahtera Firly Firlandi, saat berkunjung ke Griya Harian Jogja, Rabu (21/6/2023).

Advertisement

"Seluruh produk yang disediakan komitmen pada halal, agar Masyarakat Indonesia nyaman dan aman untuk mengkonsumsi produk produk unggulan Lawson," katanya.

Lebih lanjut Firly mengungkapkan Lawson telah resmi menyandang label halal yang diakui oleh otoritas yang ditunjuk oleh negara, yakni Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Kementrian agama Republik Indonesia dan Lembaga Pengkajian Pangan Obat dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) selaku Lembaga Pemeriksa Halal, sekaligus menyematkan Lawson dengan predikat kategori A (sangat baik/excellent).

Sesuai dengan persyaratan seluruh menu original Lawson telah mendapatkan sertifikat halal, sebut saja semua jenis oden, karaage, tsukune, chicken teriyaki, seluruh bento, sandwich dan onigiri, serta produk lainnya.

Firly berharap agar diraihnya sertifikasi halal dengan nomor Sertifikat Halal ID00410002904730523 tersebut, memberikan kepercayaan dan kenyamanan penuh dari pelanggan Lawson.

“Terima kasih kepada para pelanggan setia Lawson, yang tetap bersama kami dan menjadi semangat kami untuk selalu menjaga komitmen menyediakan produk halal dan berkualitas," jelasnya.

Di Indonesia sendiri, Lawson hadir pada tahun 2011. Saat itu perseroan yang menaungi Alfamart melakukan kerja sama dengan Lawson, perusahaan asal Jepang.

Kerja sama tersebut memperbolehkan gerai yang identik dengan warna biru itu hadir di Indonesia selama 25 tahun. Bahkan, kerja sama tersebut dapat diperapnjang asalkan disetujui oleh kedua belah pihak.

Saat ini, Lawson memiliki nama produk Lawson Indonesia di bawah naungan PT Lancar Wiguna Sejahtera sebagai perusahaan pengelola convenience store Jepang itu.

Jumlah toko yang dikelola pada triwulan I-2023 mencapai 238 dan tersebar di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Gelar Workshop, ANPS Bahas Pentingnya AI Dalam Dunia Pendidikan

Jogja
| Minggu, 05 Mei 2024, 08:57 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement