Advertisement

Menuju HUT Ke-42, Sahid Raya Hotel Gelar Serangkaian Kegiatan CSR

Media Digital
Senin, 03 Juli 2023 - 16:17 WIB
Maya Herawati
Menuju HUT Ke-42, Sahid Raya Hotel Gelar Serangkaian Kegiatan CSR Penyerahan satu ekor sapi dengan berat 300 kilogram kepada ketua dukuh dan perwakilan Padukuhan Duwet, Sambirejo, Prambanan, Sleman, DIY. - ist - Sahid Raya Hotel

Advertisement

JOGJA—Memasuki usia ke 42 tahun, Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta  kembali menjalankan budaya dan rutinitas tahunan dalam program Corporate Social Responsibility (CSR).

Mengambil tema Sahid Berbagi, Sahid #Dihati, adapun rangkaian kegiatan CSR dalam waktu dekat ini yang sudah dan akan dilaksanakan  oleh adalah salah satunya berpartisipasi dalam memenuhi kewajiban berkurban dalam Hari Raya Iduladha 1444 H serta melakukan pemberian donasi pengairan & pipanisasi untuk desa Tileng, Girisubo, Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta menjelang acara puncak ulang tahun ke 42 pada tanggal 8 Juli 2023 mendatang.

Advertisement

Pada Hari Raya Iduladha 1444 H tahun 2023 lalu, Sahid Raya Hotel merealisasikan salah satu budaya dalam bentuk penyerahan hewan kurban Duwet, Kalurahan Sambirejo, Kapanewon Prambanan, Sleman. Tepatnya 28 Juni 2023, seluruh perwakilan kepala departemen dan didampingi secara khusus oleh General Manager Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta Agus Setijo Purnomo, menyerahkan satu ekor sapi dengan berat 300 kilogram kepada ketua dukuh dan perwakilan Padukuhan Duwet, Sambirejo, Prambanan, Sleman, DIY.

BACA JUGA: Terhubung Exit Toll Jogja Solo, Ruas Jalan Baru Prambanan-Gayamharjo Bakal Membelah Perbukitan dan Lembah

‘’Pemberian hewan kurban ini salah satu budaya Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta yang selalu dilakukan oleh setiap tahunnya pada moment peringatan hari raya Iduladha sekaligus wujud syukur kami,’’ ujar Agus Setijo Purnomo selaku General Manager seperti dalam keterangan tertulis yan diterima Harianjogja.com, Senin (3/7/2023).

Selanjutnya, Program CSR inti yang akan dilakukan sebagai bentuk kepedulian nyata Sahid Raya Hotel & Yogyakarta kepada masyarakat adalah dengan melakukan penyerahan donasi untuk pipanisasi air bersih desa Tileng  kecamatan Girisubo, Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta yang telah dilaksanakan dalam rangkaian acara Road To Anniversary - The Spirit of Legend42y pada tanggal 1 Juli 2023 lalu.

Acara CSR dirangkaikan dengan kegiatan bike touring yang diikuti oleh perwakilan masing-masing department dengan menggandeng komunitas Hoterliers Bikers Indonesia menuju ke Kalurahan Tileng, Kapanewon Girisubo, Gunungkidul, DIY.  Harapannya, dengan pemberian donasi yang akan digunakan untuk pipanisasi air bersih di Kalurahan Tileng ini, masyarakat bisa merasakan mudahnya mendapatkan air bersih yang layak dan langsung dialiri ke rumah-rumah warga untuk digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Inilah beberapa budaya wujud syukur yang dilakukan oleh Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta untuk masyarakat yang membutuhkan. Harapannya, semoga semua upaya yang dilakukan dapat tepat sasaran dan bermanfaat, memberikan dampak positif bagi masyarakat yang membutuhkan. (BC)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Joko Pinurbo Berpulang, Okky Madasari : Karyanya Akan Selalu Relevan

Bantul
| Sabtu, 27 April 2024, 15:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement