Advertisement

Gelar Upacara HUT RI, Staf dan Manajemen The Atrium Hotel and Resort Pakai Kostum Pelajar

Media Digital
Sabtu, 26 Agustus 2023 - 00:27 WIB
Arief Junianto
Gelar Upacara HUT RI, Staf dan Manajemen The Atrium Hotel and Resort Pakai Kostum Pelajar Suasana upacara bendera memperingatu HUT ke-78 RI oleh manajemen dan staf The Atrium Hotel and Resort. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Pada 17 Agustus 2023, The Atrium Hotel and Resort menggelar upacara memperingati HUT ke-78 RI. Upacara yang digelar di Lobby Garden tersebut diikuti seluruh manajemen, staf dan karyawan serta dipimpin oleh Inspektur Upacara, General Manager The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta, Dian Echa.

Dalam upacara peringatan HUT RI tahun ini, ada pemandangan yang tak biasa. Dalam upacara kali ini, seluruh peserta menggunakan kostum pendidikan Indonesia mulai dari TK, SD, SMP, SMA sampai profesi. Digelar dengan tema Terus Melaju untuk Indonesia Maju serta simbol keragaman Indonesia yang ditunjukkan dengan beragamnya kostum upacara, diharapkan bisa menjadi spirit bagi karyawan dan staf The Atrium Hotel and Resort untuk tetap guyub rukun demi mencapai tujuan bersama.

Advertisement

BACA JUGA: Mencicipi Tahu Baxo Spesial dari The Atrium Hotel

Guna mencapai tujuan itu, kekompakan dan semangat guyub rukun diwujudkan dengan dengan cara mempertahankan pelayanan terhadap tamu-tamu yang selama ini dinilai sudah cukup baik. Dengan begitu, diharapkan The Atrium Hotel and Resort dapat semakin maju, baik dari pelayanan dan kerja sama tim, serta komunikasi yang bagus antardepartemen.

Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan lomba antardepartemen dengan nama–nama jajan pasar per kelompok. "Adapun lombanya yaitu cerdas cermat, Estafet bola, tebak kata, estafet sarung. Dengan itu harapan  terus semangat kebersamaan dalam memperjuangkan cita-cita bersama," kata General Manager The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta, Dian Elsawati. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Joko Pinurbo Meninggal Karena Sakit Paru Kronis

Bantul
| Sabtu, 27 April 2024, 14:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement