Advertisement

Hari Pelanggan Nasional, Direksi BNI Turun Langsung Layani Nasabah

Media Digital
Senin, 04 September 2023 - 17:57 WIB
Maya Herawati
Hari Pelanggan Nasional, Direksi BNI Turun Langsung Layani Nasabah Pemimpin BNI Kantor Wilayah 17 Yogyakarta, Beby Lolita Indriani (tengah) saat menyapa nasabah, Senin (4/9/2023). - Istimewa

Advertisement

JAKARTA—PT Bank Negara Indonesia (BNI) berkomitmen untuk meningkatkan layanan digital di Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023 yang jatuh pada Senin (4/9).

Dengan tema Bersama Anda, Kita Bertransformasi untuk Melompat Lebih Tinggi #GlobalReachIndonesianPride, pada Harpelnas tahun ini, jajaran Direksi BNI menyambut nasabah di beberapa kantor cabang.

Advertisement

Direktur Utama BNI, Royke Tumilaar mengatakan Harpelnas tahun ini menjadi momentum spesial untuk memosisikan BNI sebagai bank yang selalu hadir memudahkan setiap kegiatan nasabah dengan fitur dan berbagai solusi finansial bernilai tambah.

Salah satunya adalah melalui e-channel BNI, nasabah dapat bertransaksi dengan aman dan nyaman.

Untuk membuka rekening secara digital, kata dia, nasabah dapat memanfaatkan fasilitas mesin DigiCS serta Digital Account Opening menggunakan BNI Mobile Banking sehingga tidak perlu lagi mengantre di kantor cabang.

BNI Mobile Banking juga terus berinovasi untuk memberikan kemudahan bagi nasabah. BNI Mobile Banking telah dilengkapi dengan sistem biometrik sehingga nasabah semakin mudah saat login. “Dengan biometrik, nasabah cukup memperlihatkan wajah ke kamera ponsel atau menempelkan jari ke ponsel mereka,” kata Royke melalui rilis, Senin.

BACA JUGA: Gandeng BNI, BPJamsostek Jogja Tingkatkan Pelayanan kepada Peserta

Melalui BNI Mobile Banking pula, nasabah juga dapat melakukan berbagai macam transaksi seperti transfer, top-up e-wallet, pembayaran listrik dan air, pembelian pulsa, tarik tunai tanpa kartu, dan juga berinvestasi.

"Dengan keunggulan ini, kami bersyukur user BNI Mobile Banking per Juli 2023 telah mencapai 15,16 juta pengguna dengan nilai transaksi yang meningkat sebesar 55,17 persen [year-to-year/yoy]," kata Royke.

Tak hanya itu, BNI juga menyediakan layanan digital BNIDirect sebagai solusi untuk layanan manajemen kas bagi nasabah perusahaan/institusi dan UMKM. Platform ini didukung oleh berbagai fitur seperti Seamless Access to Business Banking Platform (Cash Management, Supply Chain Financing, Garansi Bank Online, Forex Online, dan Trade Online). “Proses digital onboarding dan pembukaan akun BNIDirect juga semakin simpel,” ucap dia.

Sementara itu, Pemimpin BNI Kantor Wilayah 17 Yogyakarta, Beby Lolita Indriani memberikan apresiasi langsung kepada nasabah Kantor Cabang Magelang.

BNI memberikan apresiasi kepada nasabah berupa cindera mata dalam bentuk digital fitur Dikado yang ada di BNI Mobile Banking.

Beby menekankan layanan digital BNI mulai disiapkan sejak calon nasabah ingin membuka rekening.

Tak hanya itu, BNI juga menawarkan promo menarik bagi nasabah setia setiap transaksi menggunakan kartu kredit, debit, dan QRIS BNI Mobile Banking. “Promo menarik ini dapat dinikmati oleh nasabah BNI sebelum 30 September 2023. Untuk informasi lebih lanjut, dapat dilihat pada tautan bit.ly/harpelnas-2023.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jelang Laga Terakhir Liga 1 Kontra Persib, Pelatih PSS: Ini Laga Hidup Mati Kami

Sleman
| Senin, 29 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement