Advertisement

Land of Leisure 2023 Resmi Dibuka, Ini 3 Agenda Utamanya

Media Digital
Kamis, 07 September 2023 - 17:47 WIB
Arief Junianto
Land of Leisure 2023 Resmi Dibuka, Ini 3 Agenda Utamanya Pengunjung melihat produk salah satu brand yang ditampilkan dalam Land of Leisure di Plaza Ambarrukmo . - Istimewa

Advertisement

SLEMAN—Gelaran Land of Leisures resmi dibuka pada Kamis (7/9/2023). Event tersebut akan digelar selama empat hari di atrium Lantai GF, Garden, dan Rooftop Plaza Ambarrukmo sampai Minggu (10/9/2023) mulai pukul 10.00 hingga pukul 22.00 setiap harinya.

Gelaran yang mengambil tema Redefine Synergy: From Collaboration to Boundless Connection tersebut diresmikan oleh Managing Director Ambarrukmo Group, Haris Susanto; General Manager Plaza Ambarrukmo, Surya Ananta; dan Project Director Land of Leisures, Rivan Hamdani.

Advertisement

Melalui tema tahun ini, Land of Leisures mengajak semua insan muda-mudi kreatif untuk merayakan keragaman potensi dari masing-masing individu untuk menciptakan energi baru dari sinergi kolaborasi.

Membawakan tiga agenda utama, yaitu Synergy of Senses, Synergy of Harmony dan Synergizing Experience, Land of Leisures bertujuan memberikan ruang bagi setiap kalangan untuk dapat saling bersinergi, dari kolaborasi hingga koneksi tanpa batas.

Serangkaian acara yang akan berlangsung di Land of Leisures meliputi Land of Ideas, Land of Market dan Land of Art.

Land of Ideas merupakan forum kolaboratif yang bertujuan memberikan ruang inspirasi generasi muda dalam membangun ekosistem bisnis berkelanjutan. Acara ini mempertemukan lebih dari 20 pembicara yang expert di bidangnya dengan audiens yang antusias dan dinamis.

Beberapa topik yang akan dibahas meliputi digital, F&B business, hiburan, seni, film, mental health dan branding. Diselenggarakan selama tiga hari di Royal Ambarrukmo pada 8, 9 dan 10 September 2023, Land of Ideas terbagi menjadi empat sesi setiap harinya. Tiket dan jadwal Talkshow bisa didapatkan langsung melalui aplikasi MyAmbarrukmo.

Land of Market dieglar di area atrium Lantai GF dan garden Plaza Ambarrukmo berisikan pop up market, diikuti oleh beragam tenant, mulai dari fesyen dan lifestyle yang akan diramaikan oleh Taka, Compass (Supply by Neinborhood), Nappa Milano, OHB Universe, Exsport, Avoskin, Mata Clothier, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Land of Leisures 2022: Metamorfase

Sedangkan untuk food & beverages tenant akan dimeriahkan oleh Doux Batter, Demie Bakmie 69, Toko Kopi Tuku, Madbagel, Kopi Toko Djawa, Roka Ramen, Suburbuns dan masih banyak lagi tenant yang akan memanjakan lidah pengunjung Land of Leisures.

Adapun, Land of Art akan dimeriahkan oleh musikus Tanah Air selama tiga hari dimulai pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Pada hari Jumat akan diramaikan oleh Fortune, Nadin Amizah, Sal Priadi, Fareeq Angkasa, dan Nood Kink.

Di hari Sabtu, akan dimeriahkan oleh Ezraa, Bilal Indrajaya, Tama Yuri, LONE, Morad, dan Coldiac. Menutup hari terakhir, akan ada ada Cresensia Naibaho, Adhitia Sofyan, Nona Sepatu Kaca, Mocca, dan Astera. Para pengunjung dapat menyaksikan seluruh penampilan dari para bintang tamu tersebut di area rooftop Plaza Ambarrukmo.

Tahun ini, Land of Leisure berkolaborasi dengan local brand yaitu Exsport dan Sanje untuk official merchandise. Kolaborasi dengan Exsport, pengunjung dapat membeli aksesori berupa hand bag yang tersedia warna olive green dan creme seharga Rp189.000.

Kemudian, untuk hasil kolaborasi dengan Sanje, pengunjung dapat membeli kemeja berwarna creme dengan aksen khas Land of Leisure seharga Rp449.000. Pengunjung dapat mencoba dan melihat langsung official merchandise Land of Leisure di booth official merchandise yang ada di area atrium.

Pada tahun ini, pengunjung dapat mengakses seluruh area Land of Leisures secara gratis dengan mengunduh aplikasi MyAmbarrukmo.

Para pengunjung dapat menunjukkan ID dari aplikasi MyAmbarrukmo dari perangkat mobile yang akan dibantu oleh staf di pintu masuk untuk memverifikasi ID pengunjung di area atrium.

Sedangkan untuk area panggung utama yang terletak di rooftop, pengunjung wajib menggunakan gelang tiket yang bisa didapatkan di pendopo Royal Ambarrukmo pada Jumat, Sabtu, Minggu mulai pukul 11.00 WIB dengan sistem first come first serve dengan wajib menunjukkan ID member aplikasi MyAmbarrukmo.

Untuk info lebih lengkap, kunjungi Instagram @lol.yk; @landofideas.id; @plazaambarrukmo. Land of Leisures tahun ini disponsori oleh Naavagreen, ZAKWOOW, Crystalin, DOKU, BCA, Praktis, TAKA, dan Bakpia Juwara Satoe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Beli Tiket Kereta Bandara YIA Bisa via Online, Begini Caranya

Jogja
| Selasa, 30 April 2024, 01:37 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement