Advertisement

Kamu Wajib Tahu, Cara Gunakan Diskon Promo Tambah Daya PLN, Cukup Bayar Rp202.300 Lho!!

Media Digital
Kamis, 21 September 2023 - 17:37 WIB
Arief Junianto
Kamu Wajib Tahu, Cara Gunakan Diskon Promo Tambah Daya PLN, Cukup Bayar Rp202.300 Lho!! PLN Mobile. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Tambah daya hingga daya 5500 VA, cukup bayar Rp. 202.300 saja lho !

PT PLN (Persero) kembali menggelar promo tambah daya dalam rangka memperingati hari pelanggan nasional. Promo ini berlangsung selama sebulan, mulai 1-30 September 2023.  

Advertisement

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Tengah dan DIY, Mochamad Soffin Hadi mengatakan bahwa promo ini khusus dipersembahkan PLN untuk seluruh pelanggan setianya.

“Di perayaan hari pelanggan ini kami mengadakan promo tambah daya untuk para konsumen, sebagai bentuk apresiasi dan memudahkan konsumen untuk menikmati listrik kami, semoga kami bisa terus memberikan pelayanan yang terbaik dan kemudahan bagi konsumen untuk menikmati listrik," ujar Soffin melalui rilis, Kamis (21/9/2023).

Pelanggan dapat menggunakan promo ini melalui aplikasi PLN mobile, dengan cara memilih menu tambah daya lalu ikuti langkah selanjutnya, dan pada saat masuk di halaman rincian tagihan terdapat kolom untuk memasukan kode voucer, lalu pelanggan dapat memasukan kode voucer SENYUMPELANGGANPLN.

BACA JUGA: Kabar Gembira! PLN Tawarkan Promo Tambah Daya Hanya Rp202.300, Begini Cara Mendapatkannya

Soffin menambahkan, masih ada pelanggan yang belum mengetahui cara menggunakan promo menarik ini. "Promo ini dapat diakses jika pelanggan mengajukan permohonan tambah daya melalui aplikasi PLN Mobile, menu Ubah Daya/Migrasi. Pelanggan dapat mengikuti langkah yang ada di aplikasi, kemudian sebelum melakukan pembayaran pelanggan bisa memasukkan kode SENYUMPELANGGANPLN pada kolom kode promo. Angka pembayaran akan langsung berubah menjadi senilai 202.300 rupiah, Pelanggan dapat melanjutkan pembayaran," tuturnya. 

Soffin menegaskan promo ini berlaku serentak di seluruh Indonesia. Dengan begitu diharapkan ke depannya para pelanggan tidak lagi mengalami keterbatasan saat menikmati fasilitas listrik dari PLN, tidak mengalami "jebret" listrik lagi dan serta tentunya dapat mendorong kegiatan Electrifying Lifestyle.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Masih Jadi Primadona, Jalan Malioboro Dipadati Wisatawan Libur Panjang Akhir Pekan Ini

Jogja
| Jum'at, 10 Mei 2024, 14:17 WIB

Advertisement

alt

Unik, Glamping Kapal Selam Ini Ternyata Bekas Sekoci Kapal Tanker

Wisata
| Jum'at, 10 Mei 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement