Advertisement

Hadir di Jogja, Deirh by D Usung Konsep Family Skin Care

Media Digital
Rabu, 18 Oktober 2023 - 18:57 WIB
Arief Junianto
Hadir di Jogja, Deirh by D Usung Konsep Family Skin Care Tim Deirh by D Skin Care saat berkunjung ke Griya Harian Jogja, Rabu (18/10/2023). - Harian Jogja/Sunartono

Advertisement

JOGJA—Produk kecantikan Deirh by D hadir di Kota Jogja. Dengan mengangkat konsep family skin, produk ini berusaha menyederhanakan sejumlah jenis produk skin care sehingga penggunaaannya lebih mudah.

Chief Operating Officer (COO) sekaligus Founder Deirh by D Skin Care, Thawa mengaku telah melakukan soft launching Deirh by D Skin Care di Kota Jogja.

Advertisement

Pembukaan skin care di kota ini dilakukan setelah melalui sejumlah pertimbangan, salah satunya adalah dari aspek distribusi yang lebih mudah serta target pasar yang tergolong positif.

“Cukup nekat sebenarnya kami memulai bisnis di Jogja, di saat sudah padat merayap. Tetapi keputusan membeli ada di pelanggan. Kebetulan tim farmasi ada di Jogja, sehingga fokusnya target di Jogja karena distribusi lebih mudah. Spesifikasi lain, ada dokter spesialis kulit dan kelamin yang meracik, melibatkan ahli dari UGM yang memformulasikan,” katanya saat berkunjung ke Griya Harian Jogja, Rabu (18/10/2023).

Dia mengatakan Deirh by D Skin Care hadir dengan konsep family skin care, sehingga penggunaannya lebih mudah dan simpel.

BACA JUGA: Penting! Pahami Arti di Balik Setiap Simbol pada Produk Kosmetik Ini

Menurut dia, selama ini semua produk skin care acap dikategorikan untuk anak remaja dan dewasa. Tetapi kandungan isi dan hakikatnya sama.

Oleh karena itu produk ini menurutnya bisa menjadi solusi dengan pilihan skin care ini bisa digunakan bersama-sama tanpa ada kategori untuk remaja maupun dewasa. “Akhirnya kami menyebut family skin care. Harapannya kalau satu keluarga itu pakai kemudian sebulan dipakai sendiri lalu setiap sepekan habis. Kalau anak, untuk usia remaja minimum 12 tahun,” katanya.

Di tahap awal ini, pihaknya menghasilkan delapan produk dengan rincian tujuh produk untuk face dan satu produk body lotion.

Salah satu produk facial yang menarik adalah yang bisa digunakan dengan tanpa mencampur produk lain. “Ini terinspirasi dari kondisi di ketika seseorang akan membersihkan hasil make up kemudian menggunakan beberapa produk,” ucap Thawa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Minggu 28 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Minggu, 28 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement