Advertisement

Satoria Hotel Yogyakarta Gelar Corporate Gathering 2023

Media Digital
Kamis, 19 Oktober 2023 - 19:57 WIB
Arief Junianto
Satoria Hotel Yogyakarta Gelar Corporate Gathering 2023 Rooftop Hotel Satoria - Ist/Satoria

Advertisement

SLEMAN—Satoria Hotel Yogyakarta kembali mengadakan Corporate Gathering 2023. Berbagai macam perusahaan dan media massa diundang dalam acara ini.

Selain bertujuan mempererat tali silaturahmi, Corporate Gathering kali ini juga menampilkan gelar wicara Personal Branding dengan pembicara Founder sekaligus CEO dari Service Excellence Institute sekaligus seorang senior trainer, Ayu Kusumaningtyas.

Advertisement

Topik Personal Branding menjadi pilihan tepat untuk diangkat di era digital yang terus berkembang. Diharapkan dengan adanya talkshow mengenai Personal Branding, Satoria Hotel Yogyakarta turut memberikan kontribusi yang berguna kepada kolega-kolega bisnisnya.

Dibuka oleh General Manager Satoria Hotel Yogyakarta, Tedi Trilesmana, talkshow ini juga turut mengenalkan Satoria Hotel Yogyakarta yang sudah berumur enam tahun.

BACA JUGA: Corporate & Government Gathering di Satoria Hotel Diwarnai Keseruan

Memiliki 143 kamar dengan varian pilihan kamar Superior, Superior Elite, Deluxe dan Suite, hotel ini juga dilengkapi ruang meeting berjumlah lima ruangan. Satoria Hotel pun memiliki Vue Bar yang terletak di lantai tertinggi dan menjadi spot paling menarik, dimana ditempat ini lah tamu dapat menikmati pemandangan kota Yogyakarta dari berbagai sudut.

Bertempat di Jl. Laksda Adisucipto Km.8, Depok, Sleman, Satoria Hotel Yogyakarta berkomitmen untuk menjadi hotel yang bukan hanya mampu menyediakan lokasi menginap yang terjangkau dan memiliki menu yang beragam, namun juga mampu menjadi fasilitator lokasi meeting maupun kegiatan informal seperti gathering ataupun menongkrong.

Untuk detail informasi yang dibutuhkan mengenai kegiatan ini, rekan-rekan dapat langsung menghubungi Kinanthi selaku Marcomm Manager di 0818- 463-423.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KRL Jogja Solo Jumat 3 Mei 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu Jogja

Jogja
| Jum'at, 03 Mei 2024, 02:17 WIB

Advertisement

alt

Peringati Hari Pendidikan Nasional dengan Mengunjungi Museum Dewantara Kirti Griya Tamansiswa di Jogja

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 14:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement