Advertisement

Sahid Raya Hotel Lakukan Modernisasi Premiere Tower dan President Suite

Media Digital
Rabu, 01 November 2023 - 18:57 WIB
Maya Herawati
Sahid Raya Hotel Lakukan Modernisasi Premiere Tower dan President Suite Menjadi salah satu unit kamar terbaik di Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta, President Suite Garden Premiere memiliki luas 128 sqm yang terletak di lantai 8 tower Premiere. - ist - Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta

Advertisement

JOGJA—Tahun 2023 merupakan tahun pembangunan untuk Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta. Sudah berdiri selama 42 tahun dan terletak di lokasi strategis dan berjarak sekitar 5 kilometer dari pusat Kota Jogja, Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta menawarkan berbagai akomodasi baik untuk M.I.C.E maupun liburan bagi seluruh tamu baik dari luar maupun dalam Kota Jogja. 

Berbagai renovasi dan transformasi dilakukan secara bertahap untuk meningkatkan pengalaman yang menyenangkan untuk para tamu. Salah satu yang mengalami pembangunan dan renovasi besar dalam tahun ini adalah Tower 1 yang berubah nama menjadi Tower Premiere.

Advertisement

“Tipe-tipe kamar di premiere Tower yang telah dilakukan renovasi di antaranya Deluxe Heritage yang berubah nama menjadi Deluxe Premiere, Junior Suite Heritage yang berubah menjadi Junior Suite Premiere, dan tipe tertinggi yaitu President suite yang saat ini berubah nama menjadi President Suite Garden Premiere,” ujar Novinsky Pramesari Samianto Marketing Communication Executive Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta, dalam keterangan tertulis, Rabu (1/11/2023).

BACA JUGA: Pengemudi Mengantuk, Mobil Tercebur Sungai di Kretek Bantul

Menjadi salah satu unit kamar terbaik di Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta, President Suite Garden Premiere memiliki luas 128 sqm yang terletak di lantai 8 tower Premiere. Memiliki berbagai fasilitas kelas atas yang dilengkapi dengan fasilitas bernuansa Modern Elegan Klasik. Selain fasilitas eksklusif di dalam president suite, para tamu juga akan memiliki akses penuh ke fasilitas rekreasi hotel, seperti tempat gym, kolam renang dan masih banyak fasilitas lainnya.

Menyambut  bulan baru memasuki akhir tahun 2023 di bulan November ini, Sahid Raya Hotel & Convention mempersembahkan promo spesial  ILOVEMBER untuk rooms sudah termasuk dengan pilihan  lunch/dinner (Deluxe Rp611.611, Deluxe Premiere Rp 711.711 dan Executive Rp 911.911 ). Spesial di bulan ini juga hadir promo ILOVEMBER Delights dengan berbagai macam menu steak terbaik pilihan seperti Sirloin Steak, Salmon Steak, Lamb Chop dan Black Burger yang dibanderol dari harga Rp120.000-Rp150.000/porsi. (***)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Ibu-Ibu Dikenalkan Bisnis Sampingan

Bantul
| Senin, 06 Mei 2024, 22:17 WIB

Advertisement

alt

Piknik dan Camping di Nawang Jagad Kaliurang: Info Lokasi, Jam Buka, dan Biaya Tiket Masuk

Wisata
| Sabtu, 04 Mei 2024, 09:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement