Advertisement

Hotel Queen of The South Memeriahkan Halloween dengan Beragam Program

Media Digital
Jum'at, 03 November 2023 - 16:27 WIB
Maya Herawati
Hotel Queen of The South Memeriahkan Halloween dengan  Beragam Program Perayaan Halloween di Hotel Queen of The South / ist

Advertisement

GUNUNGKIDUL—Hotel Queen of The Shouth memberikan penawaran menarik untuk masyarakat yang ingin keseruan dalam kemeriahan Halloween.

Perayaan Halloween sendiri kegiatan yang identik dengan kostum hingga dekorasi thematic. Kegiatan ini cukup diminati setiap kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Advertisement

Kali ini, Beach Resort bintang 4 (empat) di Kabupaten Gunungkidul, mengusung tema Halloween De Paris, bertajuk BBQ Garden Party All You Can Eat, Sabtu, (28/10/2023), pukul 17.00-21.00. WIB Pesta dengan konsep outdoor di Garden ini akan menjadi Hallowen Party terbaik di area Kabupaten Gunungkidul Yogyakarta dan sekitarnya, dengan pemilihan area hotel yang tidak biasa untuk mengadakan event yakni pinggir pantai dan dihiasi dekorasi yang sangat totalitas serta menjadi kejutan bagi pengunjung acara ini.

BACA JUGA: Keripik Pisang Narkotika Diproduksi di Banguntapan Dijual hingga Rp6 Juta per Bungkus

Queen of The South memiliki berbagai area spot menyeramkan yang menarik seperti Dark Gate, Palace Photo Booth area. Setelah itu, para pengunjung dapat menikmati sajian spesial pada setiap stall makanan dan minuman dengan Halloween style yang disediakan di South Garden, dengan harga khusus, yakni Rp120.000/pax dengan promo beli 10 (sepuluh) gratis 1 (satu). Pengunjung juga di meriahkan oleh live music dari grup band Amora

"Event ini juga dapat dijadikan momen untuk menjalin ikatan yang lebih erat antar orang tua dan anak serta sahabat dengan suasana pinggir pantai," kata Marketing Communication, Queen of The South Resort, Satrio Herlambang Nugroho dalam keterangan tertulis, Jumat (3/11/2023).

Selain itu, keluarga yang menginap dengan melakukan reservasi juga turut memeriahkan event ini dengan mengenakan kostum Halloween. (***)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lumpuh Sejak 2020, Warga Jlagran Dapat Bantuan Kursi Roda

Jogja
| Minggu, 19 Mei 2024, 16:57 WIB

Advertisement

alt

Hotel Mewah di Istanbul Turki Ternyata Bekas Penjara yang Dibangun Seabad Lalu

Wisata
| Sabtu, 18 Mei 2024, 20:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement