Advertisement

Elegance in Every Stay, Semangat Kinaralana Beri Kenyamanan kepada Tamu

Galih Eko Kurniawan
Jum'at, 10 November 2023 - 19:47 WIB
Galih Eko Kurniawan
Elegance in Every Stay, Semangat Kinaralana Beri Kenyamanan kepada Tamu Pembukaan Hotel Kinaralana. - Harian Jogja - ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Mengusung konsep hotel butik dengan slogan Elegance in Every Stay, Kinaralana hadir menjadi hotel yang mengutamakan keanggunan, keindahan, dan juga kenyamanan kepada para tamu selama menginap.

Berada di Jalan Shinta, kawasan Jalan Palagan Tentara Pelajar, Sinduharjo, Ngaglik, Sleman, Kinaralana menghadirkan beragam fasilitas, seperti kolam renang, taman, tempat parkir serta layanan kamar dan resepsionis 24 jam.

Advertisement

Manager Hotel Kinaralana Bambang Windarto menuturkan Kinaralana berada di bawah pengelolaan AR Hospitality yang sudah berpengalaman mengelola hotel dan restoran di beberapa unit dan daerah.

“Jogja menjadi kota yang punya pesona memukau dengan aroma budaya yang masih kental. Alhasil, kemajuan wisata yang pesat menghadirkan hotel-hotel baru, salah satunya Kinaralana,” tuturnya dalam pembukaan Kinaralana, Jumat (10/11/2023).

Kinaralana menyuguhkan 29 kamar, restoran, bar dan area lantai atap yang cukup luas untuk acara. Ada pula Green Mini Golf Two Hole yang berdiri di lokasi strategis dengan wisata alam dan wisata kuliner di Jogja.

Pembukaan pada Jumat turut mengundang anak-anak yatim dari Panti Asuhan Ar-Rohman untuk mengikuti doa bersama. Selanjutnya pemotongan tumpeng yang dilakukan Edwin Budiyanto selaku pemilik serta Niniek Sri Lestari sebagai pengelola hotel dari AR Hospitality.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Disdikpora Bantul Klaim Kurang dari 50 Siswa Absen di Hari Pertama ASPD SD

Bantul
| Selasa, 21 Mei 2024, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Lokasi Kolam Air Panas di Jogja, Cocok untuk Meredakan Lelah

Wisata
| Senin, 20 Mei 2024, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement