Advertisement

Hemca Gantikan Onzy, Ozzy Clothing Resmi Ubah Nama Produk

Media Digital
Selasa, 14 November 2023 - 17:47 WIB
Arief Junianto
Hemca Gantikan Onzy, Ozzy Clothing Resmi Ubah Nama Produk HEMCA by Ozzy Clothing. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Ozzy Clothing yang sudah beroperasi selama hampir tujuh tahun ini, melakukan perubahan besar dalam perjalanan bisnisnya.

Selain dikenal sebagai grosir kaos polo polos terbesar di Jogja, Ozzy Clothing juga dikenal dengan dedikasinya terhadap kualitas dan pelayanan kepada para pelanggan setianya.

Advertisement

Tepat pada 1 November 2023, Ozzy Clothing mengumumkan perubahan nama merek produk andalannya dari Onzy menjadi HEMCA. Langkah ini tidak hanya menjadi perubahan identitas, tetapi juga mewakili semangat dan dedikasi keluarga founder.

Marketing Communication Ozzy Clothing, Bintang Austerity menyampaikan langkah ini diambil sebagai wujud harapan melalui identitas baru untuk pencapaian - pencapaian baru yang lebih baik lagi. “Kami benar-benar rombak total, rebranding dari tiap detailnya seperti label, hangtag, plastik packing, dan greeting card,” kata Bintang.

Pengumuman ini menjadi babak baru bagi Ozzy Clothing dengan komitmen yang diperkuat. "Dengan nama HEMCA, kami berkomitmen untuk meningkatkan kualitas produk dan pelayanan kami, untuk memenuhi kebutuhan seragam di setiap momen Ozzy Fams," ucap Founder sekaligus Direktur Utama, Henry Kurniawan.

Meskipun terjadi perubahan nama, Ozzy Clothing menegaskan bahwa semangat, kualitas, dan dedikasinya kepada para pelanggan tetap tidak berubah. "Nama boleh berubah, tetapi semangat, kualitas, dan dedikasi kami kepada Ozzy Fams tetap sama," jelas Henry.

BACA JUGA: Meriah dan Penuh Semangat: Keluarga Besar Ozzy Clothing Merayakan 17 Agustus dengan Serangkaian Acara Seru

Ozzy Clothing berharap agar para penggemar setia tetap membersamai mereka dalam perjalanan baru ini bersama HEMCA by Ozzy Clothing.

Dengan adanya perubahan ini, Ozzy Clothing berharap dapat terus memberikan produk dan pelayanan terbaik bagi para pelanggan setianya.

Walau berganti identitas, harga kaos polo polos tidak berubah tetap Rp58.000 per kaosnya. Tentunya Ozzy Fams tetap bisa menikmati fasilitas bordir sesukamu mulai dari Rp5.000 saja.

Melalui HEMCA by Ozzy Clothing diharapkan mampu menjadi pintu pembuka jalan sukses Ozzy Clothing ke depannya. “Tidak hanya berhenti di empat outlet, semoga HEMCA by Ozzy Clothing menjadi pembuka berkembangnya Ozzy Clothing dengan cabang di berbagai kota lainnya,” ucap Bintang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Regenerasi Koreografer, Kundha Kabudayan Sleman Gelar Lomba Cipta Tari DI MGM

Sleman
| Sabtu, 27 April 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement