Advertisement

Mahasiswa Jadi Target Penting Toko Anyar Bodypack

Galih Eko Kurniawan
Sabtu, 18 November 2023 - 20:37 WIB
Galih Eko Kurniawan
Mahasiswa Jadi Target Penting Toko Anyar Bodypack Penampilan Olski di kawasan Terban, Jogja, Sabtu (18/11/2023). - Harian Jogja - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Membuka toko baru di kasawan Terban, Jogja, Bodypack menjadikan mahasiswa sebagai target pasar yang penting dalam penjualan produk.

Head of Brand Bodypack, Febby Rusdiansyah, menuturkan kalangan mahasiswa sebagai representasi anak muda mulai digarap untuk memperlebar target pasar selama ini banyak beredar di kalangan anak kantoran.

Advertisement

"Kami ingin menyegarkan jenama ini lebih ke anak muda. Dengan konsep baru ini, produk yang dibikin pun tidak cuma tas tetapi ada apparel juga," ungkapnya dalam pembukaan toko, Sabtu (18/11/2023).

Sejauh ini, tas punggung yang memberi ruang untuk menyimpan laptop masih menjadi penjualan terbanyak dari Bodypack. Dengan pasaran mahasiswa yang potensial, model tasnya akan lebih diperbanyak tanpa meninggalkan tas laptop sebagai produk terlaku.

Memeriahkan pembukaan toko baru, Bodypack menghadirkan penampilan dari band Olski. Selain itu, juga ada promo khusus diskon 10% kepada para pelanggan selama masa acara pembukaan toko.

Febby menjelaskan di toko anyarnya ini, Bodypack memberikan nuansa yang beda dibandingkan toko-toko yang ada di mal. Ketika ke Terban, konsumen bisa merasakan pengalaman produk dengan konsep toko yang bernuansa outdoor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Regenerasi Koreografer, Kundha Kabudayan Sleman Gelar Lomba Cipta Tari DI MGM

Sleman
| Sabtu, 27 April 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement