Advertisement

Pound Fit with Yamaha, Senam Bersama Classy Yamaha Refleksikan Tren Gaya Hidup Berkendara

Media Digital
Selasa, 21 November 2023 - 14:47 WIB
Arief Junianto
Pound Fit with Yamaha, Senam Bersama Classy Yamaha Refleksikan Tren Gaya Hidup Berkendara Peserta Pound Fit with Yamaha berfoto di booth Yamaha. - Istimewa

Advertisement

SEMARANG—Yamaha selalu merangkul konsumen melalui aktivitas-aktivitas menarik yang tengah digemari sehingga mempererat kedekatan yang telah terjalin dengan baik.

Agenda rutin pun dijadwalkan, seperti yang dilakukan oleh Yamaha DDS 3 di Semarang bagi kaum wanita dengan mengadakan kegiatan senam pound fit bertajuk Pound Fit with Yamaha.

Advertisement

Olahraga kardio menggunakan stik ripstix itu tengah digandrungi dan kebersamaan antara konsumen dapat terbangun dengan baik.

Mereka juga merasakan kegembiraan berada dalam keseruan aktivitas yang rutin diadakan saat weekend di area Yamaha Flagship Shop Semarang itu.

Ratusan peserta yang ambil bagian juga sekaligus merasakan atmosfer Classy Yamaha yang merefleksikan tren gaya hidup berkendara bagi mereka yang ingin tampil berbeda, fashionable dan semakin percaya diri.

BACA JUGA: Diduga Tersangkut Kabel yang Melintang, 2 Motor Terlibat Kecelakaan di Depan Kampus UTY

Dalam acara ini juga dipaparkan mengenai keunggulan skutik Classy Yamaha yaitu Fazzio Hybrid-Connected dan Grand Filano Hybrid-Connected yang mudah menarik perhatian para peserta.

”Kami selalu ingin dekat dengan konsumen melalui produk-produk berkualitas yang dihadirkan untuk mendukung aktivitas berkendara dan gaya hidup, serta lewat berbagai event menarik yang digemari. Misalnya Pound Fit with Yamaha yang direspons positif oleh peserta sehingga antusias diikuti. Selain berolahraga, mereka juga mendapatkan pengalaman berkesan mengenai skutik Classy Yamaha yang telah menjadi partner berkendara sehari-hari,” ungkap Paul Himawan, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah-Yogyakarta), Selasa (21/11/2023).

Dia mengatakan Pound Fit with Yamaha akan terus dilaksanakan di akhir pekan hingga akhir tahun ini.

Acara ini membawa kebahagiaan bagi para peserta, yang sekaligus menambah experience spesialnya tentang skutik Classy Yamaha yang memiliki daya tarik istimewa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

PSS Sleman Melawan Persib, Panpel Imbau Suporter Tamu Tak Hadir ke Stadion Manahan

Sleman
| Selasa, 30 April 2024, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement