Advertisement

Mitsubishi Fuso Gelar Fuso Customer Gathering 2023untuk Apresiasi Pelanggan di Kota Yogyakarta

Media Digital
Kamis, 23 November 2023 - 21:37 WIB
Mediani Dyah Natalia
Mitsubishi Fuso Gelar Fuso Customer Gathering 2023untuk Apresiasi Pelanggan di Kota Yogyakarta Suasana Fuso Customer Gathering 2023 di Pring Sewu Resto Yogyakarta pada Rabu (22/11 - 2023). (IST)

Advertisement

JOGJA—PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia, bekerja sama dengan dealer PT. Borobudur Oto Mobil menggelar Fuso Customer Gathering Campaign 2023 di Pring Sewu Resto, Rabu (22/11/2023). Kegiatan tersebut dihadiri oleh sekitar 50 konsumen.

Marcom PR PT. Krama Yudha Tiga Berlian Ajeng Mustika menjelaskan Fuso Customer Gathering Campaign 2023 adalah salah satu bentuk apresiasi kepada konsumen setia, di mana melalui momen ini, KTB, konsumen dan dealer dapat bertemu langsung menjalin komunikasi dan bertukar informasi untuk memperkuat hubungan yang lebih solid untuk kemajuan bisnis bersama.

Advertisement

Customer Gathering sebagai rasa terimakasih dan apresiasi kami pada konsumen di seluruh Indonesia dan pada kesempatan kali ini kami berkesempatan untuk melaksanakan di Jogja," katanya di sela kegiatan.

Dengan mengambil tema Solusi Andal Bisnis Anda dalam Fuso Customer Gathering kali ini, Mitsubishi Fuso menawarkan solusi yang dapat diandalkan, dapat dipercaya, dan mampu menjawab kebutuhan serta tantangan untuk mendukung perkembangan bisnis konsumen. 

“Dengan kegiatan ini kami bisa mendengar secara langsung masukan, keluhan dan keperluan customer sehingga Krama Yudha dapat memberikan kebutuhan produk dan juga layanan sesuai yang mereka butuhkan," kata Ajeng.

"Kegiatan ini berlangsung dalam rangkaian series Fuso truck Campagn dan Fuso Customer Gathering yang berlangsung dari Sabang sampai Merauke menjelang akhir tahun untuk mempererat hubungan dengan konsumen Mitsubishi Fuso secara langsung," tambahnya. 

Konsumen yang hadir di event ini akan mendapat kesempatan berdiskusi dan berkomunikasi langsung dengan dealer dan management KTB mengenai produk Mitsubishi FUSO, layanan purna jual serta inovasi teknologi terkini dari Mitsubishi Fuso yang akan mendukung operasional bisnis para pengguna setia Mitsubishi Fuso. 

KTB juga menghadirkan berbagai promo penjualan dan promo layanan purna jual menarik dalam event tersebut. Ajeng mengatakan Fuso hadir dengan line up produk yang tangguh dan lengkap dari Fuso Canter dan Fighter X serta jaringan dealer terluas dan terbanyak. Hal itu juga ditunjang kemudahan layanan purna jual dan juga dukungan dengan teknologi terbaru. 

"Ini merupakan komitmen Mitsubishi Fuso untuk selalu menjadi mitra bisnis yang terpercaya, memenuhi dan menyesuaikan beragam kebutuhan konsumen, membantu konsumen dalam tantangan dalam industri," katanya.

Dalam acara ini konsumen dijamu, disuguhkan hiburan dan juga mendapat kesempatan meraih berbagai macam doorpriz serta souvenir menarik khas Mitsubishi Fuso. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai produk Mitsubishi Fuso silahkan kunjungi website www.ktbfuso.co.id (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Prediksi Cuaca Jogja dan Sekitarnya Minggu 28 April 2024: Cerah Berawan!

Jogja
| Minggu, 28 April 2024, 06:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement