Advertisement

Sleman City Hall Hadirkan Sejumlah Tenant Baru Berskala Nasional

Media Digital
Senin, 27 November 2023 - 20:07 WIB
Maya Herawati
Sleman City Hall Hadirkan Sejumlah Tenant Baru Berskala Nasional Foto bersama pegawai KKV saat grand Opening KKV di Sleman City Hall. ist - SCH

Advertisement

SLEMAN—Sebagai salah satu perbelanjaan terbesar di Daerah Istimewa Yogyakarta, Sleman City Hall kembali menghadirkan tenant baru berskala nasional. Di bulan November ini, terdapat enam tenant yang sudah opening yaitu Cupbop di Ground Floor opening pada 5 November, Tangkas Motor Listrik dan Chemico di LGM Floor opening tanggal 18 November, serta yang opening  hari ini (24/11) antara lain  KKV, Old Chang Kee, dan Omija yang berlokasi di Ground Floor.

“Retail kekinian yang instagramble terkenal dengan menjual item-item lifestyle super cute, KKV kembali mengekspansi pasar di Yogyakarta dimana Sleman City Hall menjadi store ke-3 nya,” ujar Uray Dewi

Advertisement

Public Relations Sleman City Hall, seperti dalam keterangan tertulis Senin (27/11/2023).

BACA JUGA: Ratusan Pohon Terdampak Tol Jogja-Solo di Sleman Bakal Dilelang

Menempati luasan 1.048 m² KKV SCH mengusung tema Colourful, tenant ini dilengkapi instant noodles wall yang menjadi salah satu ikon dari KKV. “Penggila mi instan akan dimanjakan dengan mie instans dan cup noodles dari produk mie instan lokal dan impor dari berbagai negara,” katanya.

Jajanan nomor 1 di Singapura sejak 1956, Old Chang Kee juga membuka gerai pertamanya di Yogyakarta. Gerai di Sleman City Hall ini juga menjadi gerai pertama di luar Jabodetabek dan Bandung. “Old Chang Kee sudah sangat terkenal di Singapura dengan ciri khas rasa curry puff nya yang otentik, aneka skewers, dan #NgopiTiapHari mulai dari Rp 9.900 aja,” katanya.  

Pencinta Korean food, Omija menjadi pilihan yang tempat. Omija dengan konsep Hearty Comfort Korean Pastry menjual banyak pilihan pastry manis dan street food ala Korean. “Omija Sleman City Hall juga merupakan store pertama mereka di Yogyakarta.  

Peresmian outlet OMIJA.

Pastry yang wajib dibeli di Omija yaitu Ommaffin (donut croissant dengan isian dan topping cokelat, keju, atau kacang), bomboloni, croffle, serta jajanan Koreanya yang akan membuat kita seperti di Gangnam Street,” katanya.

Kolaborasi antara Chatime dan Cupbop juga ada di Sleman City Hall. Dengan menu andalan hotdakk ala Cupbob dengan baluran original, mie, atau kentang, tokpokki, rapokki, dan KPOP Chikin serta menu paket yang lebih hemat harga Rp 38.000 sudah mendapatkan Chatime regular size dan salah satu dari menu andalan Cupbop. Selain tenant lifestyle dan makanan, Sleman City Hall juga memberikan kemudahan bagi para pengujung yang ingin beralih ke motor listrik dengan menghadirkan Tangkas Motor Listrik Showroom and Services.

Gencarnya kendaraan bermotor berbasis listrik dengan efisiensi dan harganya yang lebih terjangkau mulai menarik pengunjung. Tangkas Motor Listrik Showroom and Services menjadi solusi bagi para pengunjung yang ingin konsultasi, melihat langsung produknya, membeli, dan/atau men-service kendaraannya. “Tangkas Motor Listrik Showroom and Services ini menjadi showroom pertama di dalam mall,” kata Uray.

Sleman City Hall tiada henti meningkatkan kenyamanan, memberikan kemudahan, dan variasi dari tenant-tenantnya yang semakin level up sehingga SCH juga bisa menjadi pilihan bagi masyarakat dan pengunjung di Yogyakarta khususnya yang berdomisili di Jogja Barat dan Utara. SCH juga akan diisi oleh upcoming tenant yaitu Anasun Beauty House, Mi Tarik Laiker, Magic Photo, Tomoro Coffee, Kopi Se-Indonesia, Skin+, Miniso, My Bestie, Ubeatz, 911 Billiard, dan Tirta Lie’s Food Station. (***)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal dan Lokasi Donor Darah Hari Ini 4 Maret 2024

Jogja
| Senin, 04 Maret 2024, 10:17 WIB

Advertisement

alt

Indonesia Bidik Turis Portugal sebagai Pasar Pariwisata

Wisata
| Minggu, 03 Maret 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement