Advertisement

Late Night Sale di Pakuwon Mall Jogja

Media Digital
Sabtu, 02 Desember 2023 - 21:07 WIB
Mediani Dyah Natalia
Late Night Sale di Pakuwon Mall Jogja Pakuwon Mall Jogja menggelar Late Night Sale pada Sabtu (2/12 - 2023). (IST)

Advertisement

JOGJA—Pakuwon Mall Jogja menggelar Late Night Sale pada Sabtu (2/12/2023) yang dimulai pukul 20.00-00.00 WIB. Ragam program yang diikuti seluruh tenat Pakuwon Mall Jogja yakni diskon up to 80%, free staycation di Marriotte Hotel for higher spender, free voucher 1 juta rupiah, free tumbler Bolde &Tasdari Samsonite.

General Manager Pakuwon Mall Jogja, Vicky Ratih mengatakan dalam kesempatan tersebut para pengunjung akan mendapatkan akses free valet and parking, free coffee & snack hingga ekstra ribuan Point PG Member.

Advertisement

Tenant yang memberikan discount up to 80% seperti Ace hardware, Nature Republik, My Skin But Better,Sumo Squid. Diskon 70 persen juga diberikan dari tenant Sport Station, Toys Kingdom, Kettler, Simplicity, Gramedia, Gaudi dan Hava. Diskon 50% juga diberikan dari tenant Mango, Crocs, Kidz Station, Planet Surf, Innisfree, Cutton On, Wakai, Guardian serta ratusan tenant lain yang menawarkan diskon dan promo-promo menarik di Late Night Sale,” katanya dalam rilis, Sabtu.

Spesial pada Desember ini, Pakuwon Mall Jogja juga akan menghadirkan berbagai kegiatan menarik untuk para pengunjung selama menyambut Natal dan TahunBaru yaitu Pororo pada 8-17 Desember 2023, Pakuwon Grand Sale pada 15 Desember 2023-1 Januari 2024, Joy Full pada 1-10 Desember 2023 maupun Babalita Live Show pada 22 Desember 2023- 7 Januari 2024.

“Tidak hanya event yang kami persiapkan pada Desember ini, tenant-tenant baru juga akan hadir di bulan ini yaitu Shabu Jin, Sushi Hiro, Melisa dan Aura. Tenant-tenant island lainnya yang akan semakin meramaikan Pakuwon Mall Jogja,” ujarnya.

Saat ini Pakuwon mall Jogja juga sudah menghadirkan tenant-tenant yang barupertama kali ada di DIY dan Jawa Tengah, yaitu Coach, Kate Spade, Momoiro, Llao-llao dan Fan Fries. “Acara Late Night Sale ini juga dimeriahkan dengan live music, DJ perfomance, aneka game-game seru dan masih banyak lagi. Harapannya dengan adanya Late Night Sale ini pengunjung semakin dekat dengan Pakuwon Mall Jogja dan dengan tenant-tenant baru yang bergabung, selain itu juga untuk meningkatkan sale dari tenant-tenant yang ada di Pakuwon Mall Jogja,” katanya. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jumlah TPS di Pilkada Bantul 2024 Diproyeksikan 2.148

Bantul
| Minggu, 28 April 2024, 10:07 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement