Advertisement

Cheers Turut Sukseskan Lomba Lari Siksorogo Lawu Ultra 2023

Media Digital
Minggu, 03 Desember 2023 - 21:17 WIB
Maya Herawati
Cheers Turut Sukseskan Lomba Lari Siksorogo Lawu Ultra 2023 Peserta Lomba Lari Siksorogo Lawu Ultra 2023 membawa air mineral Cheers. Ist - Cheers

Advertisement

Harianjogja.com, TAWANGMANGU—Air Minum Cheers turut menyukseskan event Siksorogo Lawu Ultra 2023 dengan berkolaborasi menjadi official mineral water. Ajang balap lari ini mengusung tagline Capek Itu Apa, digelar di Gunung Lawu Tawangmangu, Kabupaten, Jawa Tengah berlangsung selama dua hari pada Sabtu (2/12) dan Minggu (3/12/2023) ini diikuti lebih dari 3.000 peserta.

Brand Activation Area Jateng Selatan & DIY, Briandana Oktavian mengatakan Cheers baru pertama kali menjadi official mineral water dalam event tahunan ini. Menurutnya Cheers memang selalu memprioritaskan untuk memberikan dukungan pada event-event lari.

Advertisement

"Kami secara nasional utamanya support lari. Jadi untuk kegiatan olahraga lari kami prioritaskan," ucapnya, Minggu (3/12/2023).

Dia mengatakan air menjadi kebutuhan pokok untuk lari. Cheers memiliki dua  varian pH tinggi dan natural. Untuk produk yang pH tinggi bisa menetralkan asam laktat, sehingga capek-capek di tubuh bisa ternetralisir.

Menjadi official mineral water dalam event ini membuat Cheers semakin banyak dikenal. Khususnya bagi 3.000-an peserta ada juga yang berasal dari negara tetangga seperti Asia Tenggara.

BACA JUGA: PSS Sleman Kalah 0-1 dari PSIS Semarang, Diwarnai Kericuhan

"Kami ada slogan untuk lari, run to life, live to run. Lari untuk hidup, hidup untuk lari. Kami mau di mana ada event lari, di situ pasti ada Cheers," katanya.

Dukungan yang diberikan ini membuat Cheers semakin dikenal masyarakat. Awal mula Cheers menjadi official mineral water dalam event ini karena adanya proposal masuk dari ketua panitianya, dan Cheers menyetujui karena memang fokus dalam event-event lari.

"Pesertanya dari berbagai daerah dan berbagai negara di Asia. Ini bisa meningkatkan brand awareness ke masyarakat. Banyak peserta yang tertarik dengan Cheers dari segi harga dan rasa," katanya.

Dia mengatakan Cheers selalu terbuka dengan berbagai event organizer lari untuk bekerja sama. Menurutnya peluang kerja sama dibuka seluas-luasnya. "Kami membuka kerja sama pada event-event lari yang ada di Indonesia." (***)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

BMKG: Hujan Lebat Diprediksi Terjadi di Seluruh Kota Termasuk Jogja

Jogja
| Sabtu, 24 Februari 2024, 08:07 WIB

Advertisement

alt

Pelancong Masuk ke Thailand Diwajibkan Bawa Uang Tunai Minimal Rp6,7 Juta

Wisata
| Jum'at, 23 Februari 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement