Advertisement

Rayakan HUT ke-4, Novotel Suites Malioboro Gandeng 10 Seniman Mural

Media Digital
Selasa, 05 Desember 2023 - 17:57 WIB
Arief Junianto
Rayakan HUT ke-4, Novotel Suites Malioboro Gandeng 10 Seniman Mural Pameran Urban Figure di Novotel. - Istimewa

Advertisement

JOGJA–Guna merayakan hari ulang tahun (HUT) yang ke-4, Novotel Suites Malioboro siap memberikan berbagai pengalaman baru untuk para tamu, mulai dari spesial room artist kolaborasi Urban Figure dengan menyuguhkan art experience di setiap kamar, pameran seni, hingga giveaway yang dapat diikuti oleh seluruh pengguna Instagram.

Seluruh rangkaian acara ini dimulai pada 4 Desember-17 Januari 2024.

Advertisement

Rangkaian anniversary kali ini dibuka dengan Live Mural Painting bertajuk Urban Figure yang melibatkan 10 seniman mural Indonesia, yakni Farhan Siki, Anagard, Ismu Ismoyo, Neotrasher, Bigbang K20, Wisnu Aji, Andril wak yong, Young Surakarta, DDieno, dan Wimbo Praharso.

Kegiatan ini dimulai pada 4-17 Desember mendatang sehingga para tamu dapat segera menikmati karya dari masing-masing seniman secara exclusive. Kegiatan mural kali ini juga di dukung oleh Mowilex dengan brand cat khusus mural terbaru yaitu Pablo.  

Tak hanya itu, para seniman juga melanjutkan pemasangan karyanya pada pameran seni Urban Figure di area lobi dan resto Novotel Suites Malioboro. Pameran seni ini dibuka untuk umum pada Minggu (17/12/2023) mendatang. Acara pembukaan pameran seni kali ini juga dimeriahkan dengan pertunjukan seni dari Robot Gedek Obah, talk show dengan para seniman dan gallery tour.

BACA JUGA: Novotel IBIS Yogyakarta International Airport Dukung MICE

Tidak hanya itu, Novotel Suites juga merayakan HUT dengan Desember Festive. Perayaan Natal dan tahun baru kali ini berbeda dengan sebelumnya. Kali ini, Novotel Suites Malioboro mengambil tema Wide Code of the West yang akan disemarakkan dengan suasana wildwest dengan berbagai macam hiburan dan hadiah, mulai dari cabaret show, live music, dance dan doorprize tiga room voucher.

Package bundilng kamar terbatas dapat di pesan melalui web all.accor.com atau kunjungi Instagram @novotelsuitesmaliobvoro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kawasan Kumuh Terban, Prenggan dan Pringgokusuman Ditata Tahun Ini

Jogja
| Sabtu, 11 Mei 2024, 21:07 WIB

Advertisement

alt

Hanya 85 Meter, Ini Perbatasan Negara Terkecil di Dunia

Wisata
| Jum'at, 10 Mei 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement