Advertisement

The Magic Of Wonder, Selebrasi Akhir Tahun Yogyakarta Marriott Hotel

Maya Herawati
Rabu, 06 Desember 2023 - 19:37 WIB
Maya Herawati
The Magic Of Wonder, Selebrasi Akhir Tahun Yogyakarta Marriott Hotel Yogyakarta Marriott Hotel. / ist

Advertisement

SLEMAN—Yogyakarta Marriott Hotel mengundang para tamu untuk merasakan keajaiban musim ini dengan perayaan akhir tahun yang memukau bertemakan The Magic of Wonder. Rangkaian penawaran spesial pun hadir mulai dari paket menginap, pengalaman kuliner spesial, hingga pesta akhir tahun tak terlupakan, Yogyakarta Marriott Hotel telah merangkai semua untuk menjadikan musim liburan ini berkesan bagi setiap tamu yang singgah.

Advertisement

“Yang pertama adalah paket Wonderful Stay untuk Liburan Keluarga. Ciptakan kenangan tak terlupakan bersama keluarga dengan paket spesial Wonderful Stay, tersedia mulai dari Rp2,6 juta plus-plus per malam,” ujar Mey Nurnaningsih, General Manager. Marriott Hotel seperti dalam keterangan tertulis, Rabu (6/12/2023).

Ia menambahkan paket menginap sudah termasuk akomodasi premium, sarapan pagi, makan malam spesial, dan serangkaian fasilitas lain untuk menjadikan pengalaman menginap nyaman dan menyenangkan.

Kedua adalah sajian kuliner spesial. Sajian makan malam spesial hasil kreasi tim kuliner Yogyakarta Marriott Hotel akan kembali hadir pada 24 dan 25 Desember. Paket hidangan All You Can Eat Christmas Dinner di Yogyakarta Kitchen senilai Rp299.000 per orang hadir dengan ragam menu spesial seperti Roasted Turkey, Seafood on Ice, Slow- roasted Beef Brisket, dan Homemade Smoked Salmon. Makan malam pun akan semakin meriah dengan hadirnya live music dan kunjungan dari Santa Claus,” kata May.

Pada malam pergantian tahun, paket All You Can Eat New Year's Eve Dinner di Yogyakarta Kitchen senilai Rp399.000 per orang. ”Paket ini hadir untuk menemani momen akhir tahun Anda bersama kerabat dan keluarga dengan ditemani dengan penampilan live music,” katanya. Selain itu Taman Sari Bar & Grill juga akan menawarkan set menu istimewa untuk malam tahun baru dengan harga Rp459.000 per orang.

Ada juga Festive Hampers dari Yogyakarta Marriott Hotel yang tersedia dalam dua paket: Paket Platinum dengan harga Rp750.000 net dan Paket Diamond dengan harga Rp1.500.000 net. Untuk Anda yang mencari pengalaman pesta berbeda, Silent Disco kembali hadir pada 23 Desember 2023 di The Lounge bersama DJ Maria Valle, DJ Artmore, dan DJ Ridho. Sedangkan speakeasy Bar akan menyuguhkan Festive Celebration di tanggal 30 Desember 2023 dengan penampilan Live DJ beralunan musik EDM, dengan penawaran Buy 1, Get 2 Cocktails,” kata Mey.

BACA JUGA: Spanduk Bermuatan Provokatif tentang Ade Armando Dicopot Bawaslu Kota Jogja

Sedangkan dalam Wonderful Countdown Celebration pada malam Tahun Baru akan ada penampilan memikat oleh DJ Maria Valle dan Dharma Band. Perayaan yang akan berlangsung di lobi hotel ini akan menciptakan momen pergantian tahun yang tak terlupakan dengan harga mulai dari Rp750.000 per paket,” katanya.

Beberapa Penawaran Lain

Masih ada beberapa lain yaitu pagelaran Wedding Showcase secara resmi hadir pada 4 Desember 2023 di area Lobby Pakuwon Mall Jogja. Agenda khusus ini menampilkan serangkaian paket pernikahan yang memikat, disesuaikan dengan selera serta kebutuhan setiap pasangan yang mendambakan perayaan momen pernikahan yang tak terlupakan.

Para calon pengantin akan disuguhkan pilihan-pilihan paket pernikahan yang beragam dan diciptakan dengan cermat untuk mengubah impian menjadi kenyataan. Mulai dari selebrasi sederhana bersama kerabat terdekat hingga ke perayaan spektakuler, tim spesialis pernikahan Yogyakarta Marriott Hotel berkomitmen untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan.

Penawaran istimewa khusus Wedding Showcase hadir dengan paket Buffet Menu yang dimulai dari Rp99.999.999 net untuk 200 orang dengan suguhan kuliner lezat serta ragam persembahan spesial untuk kedua mempelai.

Selanjutnya,  Wastra (Warisan Nusantara) Gallery, sebuah butik berisikan hasil kurasi kerajinan lokal Indonesia hadir di Yogyakarta Marriott Hotel. Galeri yang terletak di lobi hotel ini menampilkan batik-batik pilihan dari seluruh penjuru Indonesia, ditambah dengan berbagai kerajinan lain seperti beragam jenis kain, aksesoris, dan juga macam kreasi tas dari berbagai daerah.

Selain mempromosikan batik dan kerajijan lokal lainnya, Wastra Gallery juga hadir dengan tujuan untuk memberdayakan masyarakat lokal dengan memberi wadah bagi para pengrajin untuk memperkenalkan kreasinya terhadap khalayak luas.

Kami sangat bersemangat untuk membuka Wastra Gallery dan membagikan keindahan dari kerajinan Indonesia dengan tamu-tamu kami dan masyarakat luas. Kami percaya galeri ini akan menjadi inspirasi berharga bagi siapa pun yang tertarik untuk mempelajari tentang batik dan kerajinan lokal,” ucap Mey. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Hasil Pemilu 2024: Muka-Muka Lama Masih Mendominasi DPRD Sleman

Sleman
| Senin, 04 Maret 2024, 17:22 WIB

Advertisement

alt

Indonesia Bidik Turis Portugal sebagai Pasar Pariwisata

Wisata
| Minggu, 03 Maret 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement